Adegan Billy Syahputra Pingsan di Pernikahan Syahnaz Viral

Adegan Billy Syahputra pingsan di pernikahan Syahnaz. (Istimewa - Youtube)
25 April 2018 02:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Pernikahan Jeje Govinda dengan Syahnaz Sadiqah  telah resmi dilangsungkan di kawasan hutan pinus, di Kawasan Lembang, Bandung Barat pada 21 April 2018. Kendati demikian, segala hal yang menyangkut keduanya masih menjadi perbincangan hangat khususnya di kalangan netizen.

Salah satunya adalah video saat Billy Syahputra hadir di pernikahan wanita yang tak lain adalah mantan kekasihnya tersebut. Adik kandung Olga Syahputra ini jatuh pingsan usai memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai dan momen tersebut diunggah dalam video Janji Suci Raffi & Gigi.

Sebelum pingsan, Billy mengucapkan selamat untuk Jeje dan memberikan pesan agar pria bernama lahir Ritchie Ismail tersebut senantiasa menjaga dan membahagiakan adik kandung Raffi Ahmad ini. Ia juga mengungkapkan permintaan terakhir yang cukup membuat kedua mempelai terkejut.

"Selamat bro semoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmad. Terus gue saran buat lu jagain Syahnaz. Pokoknya yang terbaik buat lu berdua biar cepat punya momongan," kata Billy.

"Bro gue tahu ini kan sudah jadi istri sah elu ya tapi gue mau peluk dia boleh enggak bro?" tanya Billy.

Jeje tidak menjawab dan menyerahkan keputusan kepada Syahnaz namun justru sempat menolak. Syahnaz akhirnya bersedia  memeluk tapi hanya sebagai teman dan membuat Billy langsung jatuh pingsan.

Billy memang sempat deg-degan sebelum menghampiri pengantin. Ia minta dikuatkan beberapa rekannya, salah satunya adalah Raffi.

Adik kandung Olga Syahputra ini juga mengaku bahwa hadir di pernikahan mantan kekasih belum pernah dilakukan sebelumnya. Kendati demikian ia tetap mau memberikan ucapan selamat kepada wanita yang pernah mengisi ruang hatinya itu. "Bang Billy sebenarnya agak deg degan gimana gitu karena satu hal Nanas ini pernah ada di hati bang Billy. Gue pengen salaman bro," katanya di hadapan rekan-rekan sesama selebriti.

"Ini pertama kali bang Billy menghadiri pernikahan orang yang pernah ada di hati bang Billy dan ini jadi saksi bisu di depan kalian semua bang Billy akan mengucapkan selamat untuk Syahnaz Sadiqah yang sudah menjadi istri sahnya Jeje Govinda," tutupnya, sebagaimana dilansir Okezone, Selasa (24/4/2018).

Tokopedia