Ramal Kesehatan Ruben Onsu, Mbah Mijan Minta Maaf

Ruben Onsu (Instaram ruben_onsu)
25 April 2018 12:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Paranormal Mbah Mijan sempat mengungkap prediksinya tentang kondisi kesehatan Ruben Onsu. Lewat akun Instagramnya, pria yang sering meramal kehidupan artis ini menyebut kesehatan Ruben kurang baik.

Menanggapi ramalan tersebut, Ruben Onsu merasa tersinggung. Ruben Onsu bahkan mengatakan hal itu kurang sopan. Ia meminta Mbah Mijan untuk meminta maaf kepadanya.

Mbah Mijan akhirnya menyampaikan permintaan maaf kepada Ruben Onsu terkait masalah kesehatannya tersebut. Ia menyebut ada beberapa alasan mengapa ia mengungkapkan penerawangannya di media sosial.

"Saya hari ini dapat kabar kalo bang Ruben tersinggung soal postingan saya di instagram. Saya meminta maaf jika memang menyinggung, saya akan menjelaskan apa maksud saya dibeberapa cuitan berikut," tulis Mbah Mijan di Twitternya pada Selasa (24/4/2018), sebagaimana dikutip Okezone.

Mbah Mijan melanjutkan tulisannya, ia mengatakan bahwa dirinya tidak mengatakan hal-hal yang tidak baik. "Saya tidak mengatakan hal buruk apapun dan saya mendoakan yang baik-baik," kata Mbah Mijan lagi.

Dalam unggahan lainnya, Mbah Mijan juga menjelaskan hal tersebut adalah sebagai bentuk kepeduliannya. Mengingat kesibukan Ruben Onsu yang sangat padat.

"Saya perlu mengingatkan bang Ruben dengan kesibukannya yang begitu padat agar bisa menjaga kesehatan," kata Mbah Mijan memberikan saran kepada Ruben Onsu.

Mbah Mijan merasa kalau mengunggah foto tersebut adalah cara yang paling tepat. "Mbah berpikir kalo nge-DM gak mungkin akan ditanggapi serius, makanya di-posting biar lebih diperhatikan. Secara pribadi, itu bentuk kepedulian saya terhadapnya," pungkasnya.

Sumber : Okezone.com