Kisah Fast and Furious Diangkat Jadi Serial Animasi

Ilustrasi film Fast and Furious (Variety.com)
25 April 2018 18:05 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Serial waralaba Fast and Furious yang mendulang sukses bakal diproduksi ulang dalam format animasi. Proyek terbaru ini kabarnya tengah dipersiapkan oleh Netflix dan Dreamworks Animation Television.

Proyek terbaru yang mengangkat kisah adu balap ini dibuat atas kesepakatan kedua perusahaan tersebut. Pihak Netflix dan Dreamworks Animation Television sepakat menghadirkan serial yang bisa dinikmati anak-anak dan orang dewasa.

"Fast and Furious adalah salah satu film yang dicintai banyak orang dari berbagai kalangan. Kami tak sabar membuat serial animasi dari Fast and Furious yang tentu akan lebih menarik ditonton," kata Vice President Netflix of Kids and Family, Melissa Cobb, seperti dikutip dari CNN, Rabu (25/4/2018).

Sementara Direktur Dreamworks Animation Television, Margie Cohn, mengatakan pihaknya siap bekerja sama dengan Netflix untuk menyuguhkan serial animasi Fast and Furious yang apik dan segar. "Kami akan menyuguhkan karya baru yang berbeda dari sebelumnya. Kami pastikan karya terbaru ini lebih keren dan segar tentunya," katanya.

Dikutip dari Fox News, serial animasi Fast and Furious mengangkat kisah seorang remaja bernama Rony Toretto, sepupu Dominic Toretto [diperankan oleh Vin Diesel dalam versi film]. Tony dan teman-temannya direkrut agen pemerintah untuk menyusup ke liga balap yang dikendalikan secara rahasia oleh penjahat.

Proyek serial animasi terbaru Fast and Furious ini menggandeng sejumlah nama populer, mulai dari Vin Diesel, Neal Moritz, dan Chris Morgan. Sejumlah nama itu telah bekerja sama menyukseskan film Fast and Furious yang digemari banyak kalangan. Sayang, sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut soal tanggal rilis serial tersebut.