Film Ayu Ting Ting dan Boy William Tayang Lebaran 2018

Ayu Ting Ting dan Boy William (Instagram/dimsummartabakthemovie)
26 April 2018 06:45 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Kemesraan pedangdut Ayu Ting Ting dan aktor Boy William saat menjalani shooting film di Sydney, Australia, akhirnya terungkap. Kedua artis papan atas Indonesia ini berperan sebagai sepasang kekasih bernama Sooga dan Mona. Setelah sekian lama membuat penasaran, akhirnya proyek film yang dibintangi Ayu Ting Ting dan Boy William terungkap.

Ayu Ting Ting dan Boy William membintangi film garapan rumah produksi milik Raffi Ahmad, RA Pictures. Adapun, film yang dibintangi kedua artis beken Indonesia ini bertajuk Dimsum Martabak. Film berjudul unik ini diarahkan langsung oleh sutradara bernama Fajar Bustomi yang pernah menyutradarai film populer, Dilan 1990.

Film Dimsum Martabak itu rencananya bakal dirilis saat Lebaran, tepatnya 15 Juni 2018. Meski masih cukup lama, tim produksi telah merilis poster resmi film tersebut dalam sebuah konferensi pers. Tim produksi menjelaskan film tersebut berkisah tentang cinta pasangan yang berbeda latar belakang.

Tokoh Sooga yang diperankan Boy William berasal dari keluarga kara raya. Sementara Ayu Ting Ting yang berperan sebagai Mona adalah wanita sederhana dan menjadi tulang punggung keluarga. Sebagai salah satu tokoh sentral, Ayu Ting Ting berharap film Dimsum Martabak ini sukses.

"Mohon doanya biar film ini banyak yang nonton," katanya dalam video yang diunggah di akun Instagram resmi film Dimsum Martabak, @dimsumartabakthemovie, Senin (23/4/2018).

Tokopedia