Lagi, Inul Daratista Jawab Komentar Ketus di Instagram

Inul Daratista. (Istimewa - Instagram)
26 April 2018 02:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Inul Daratista kembali mengungkapkan kekesalannya lewat akun Instagram. Pemilik goyang ngebor ini mendadak menuliskan pesan ketus melalaui sebuah postingan foto.

"Ada yang bilang fashion-ku norak, ora opo-opo. Ada yang bilang wajahku ayu tapi kampungan, nggak apa-apa. Ada yang bilang maksain, tidak apa-apa. Ada yang bilang bisa punya segalanya tapi gayane maksa banget. Menurut ngana saya sedih? Hahaha nggak lah... Alahamdulillah bearti gue diperhatiin kalian dan akhirnya aku makin eskis narsisnya," bunyi tulisan tersebut.

Tak sampai di situ saja, di bagian keterangan foto, Inul Daratista kembali menuliskan kalimat yang tak kalah panjang. Hampir sama dengan pernyataan yang diunggahnya, di keterangan foto, Inul Daratista mengaku tak peduli dengan segala cemoohan orang terhadapnya. Inul Daratista malah mengaku bersyukur karena ia memiliki banyak hal yang bisa ia banggakan.

"Sing penting hati dan hidupku asli nggak palsu. Biar jelek tapi suami dapat yang ganteng saleh dan baik hati, sayang sama aku. Kaya tapi nggak bisa gaya, gak apa-apa sing penting semua bisa diraih, dibeli pakai uang keringat sdri. Daripada dikasih dan minta-minta dari laki org lain, menyakiti hati sesama wanita," tulis Inul.

"Gayane sok-sokan ternyata duite ora jelas. dibilang norak nggak apa, memang aku wong ndeso dan bukan sosialita. Nggak pintar gaya dan pamer gaya, aku biasa aja, kalaupun bisa beli semuanya nggak harus tiap hari di pamerin ke Anda, bahaya dink. Sekali-kali kalau pulang show dari pedalaman di bandara foto bolehlah biar ada dokumentasi. Mandi apa gak suka-suka lah," sambung Inul Daratista.

Unggahan Inul Daratista itu tentu saja memancing komentar dari warganet. Warganet banyak yang bertanya-tanya, apa yang tengah dialami pelantun Buaya Buntung tersebut. Inul Daratista ditemui di Samsara, Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017).

Di samping itu, banyak juga warganet yang meminta Inul Daratista untuk tidak menghiraukan komentar-komentar negatif untuknya.

"Top margotop bunda Inul. biarkan orang berkata apa yang penting kita tetap bersyukur karena apa yang ada pada diri kita semuanya pemberian dari Allah. Dan yang mencela dia tidak menyukuri apa yang Allah berikan," kata seorang warganet. "Terserah orang bilang apa. Menurut aku bunda @inul.d penampilannya keren banget. Yang ngomongin jelek itu mereka cuman iri doang," kata warganet yang lain.

 

Sing penting hati dan hidupku aselii gak palsu Biar jelek tp suami dpt yg ganteng sholeh dan baik hati,sayang sm aku Kaya tapi gak bs gaya, gak apa2 sing penting semua bisa diraih,dibeli pake uang keringat sdri ,drpd dikasih dan minta2 dr laki org lain,menyakiti hati sesama wanitagayane sok sok’an ternyata duite ora jelasdibilang norak gak apa emg aku wong ndeso dan bukan sosialita ,gak pinter gaya dan pamer gaya, aku biasa aja , klopun bisa beli semuanya gak hrs tiap hari di pamerin ke anda,bahaya dink sekali2 klo pulang show dr pedalaman dibandara foto bolehlah biar ada dokumentasi mach apa ga,mandi apa gak suka2lah Itu sih bukan pamer wong fotone klo gak di bandara dikantor Tar dibilang ga cerdas,aye di bully anda dulu lahirnya di adzani apa di pisui sehhh ??? bingung ane.. Tapi gak apa mmg saya wong ndeso , norak asal rezeki halal dan bisa nafkahi byk org ,yg lain bodoh teuinglahsak karepe lambemu oleh ngoceh. Sombong dikit koyok mak’e Soimah boleh doonk kan kami pekerja keras siang dan malam sah sah saja beli barang bagus.asli halaaaaalll penting duitku kandel tebel gak nyodok duite tetangga. Norak ora opo2 maklum aku wong ndesopak PRESIDENKU juga dr desa loh tapi hebat kerjanya nyata sing penting uripku happy kata eyang Titik Puspa,penting happy ra usah di reken yg lain cuma cemburu kita lbh dr mereka , huweekk OJO LALI tar abis lebaran mending nonton BINTANG PANTURA -aja di INDOSIAR tak ajak goyang yesss

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on Apr 24, 2018 at 10:08pm PDT