Minta Cerai, Istri Daus Mini Mendadak Lepas Hijab

Daus Mini. (Okezone)
26 April 2018 03:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA -  Belakangan rumah tangga selebriti Daus Mini menjadi sorotan publik. Pasalnya, belum lama pernikahannya dengan wanita bernama asli Rahandini Destia  Astinatri, justru Rahandini malah minta cerai. Padahal keduanya baru melangsungkan pernikahan pada Maret 2018 lalu.

Menariknya lagi, ketika rumah tangga Daus Mini dan Rahandini belum diterpa masalah, Rahandini tampak menutupi auratnya. Namun sayang belum lama ini pula Rahandini tampak tampil melepas hijab didepan publik.

Lantas apa yang mendasari keputusan Rahandini melepas hijab? "Baru kok [lepas hijab]. Bisa jadi [karena Daus Mini]," ujar Rahandini dilansir Okezone, Rabu (25/4/2018).

Lebih lanjut, Rahandini kembali mengatakan,"Ya sekarang gini kalau dia (Daus Mini) mempertahankan saya dia bilang enggak nikah, ya udah ngapain mesti di pertahanin berarti ngapain saya bertahan untuk orang yang enggak anggap saya istrinya. Udah saya balik dunia entertaint saja," sambungnya.

Tak hanya sampai disitu, beredar kabar rumah tangga Daus Mini dan Rahandini retak lantaran hadirnya wanita yang bernama Ryanda Dewi. Ryanda Dewi diduga menjadi akar permasalahan rumah tangganya. Bahkan Rahandini tak menampik bila telah mengetahui hal tersebut.

Sementara itu Rahandini juga menilai bahwa Daus Mini telah mempermainkan ikatan janji suci mereka. Hal itu dikarenakan pada saat pernikahan tak ada pihak keluarga antar keduanya.

"Ya itu, dibilang kayak gitu sakit loh. Sekarang gini dia maksudnya bilang ‘ngaji makanya’ itu kan karena memang, nikah aja enggak sah, ibaratnya kalau kita ngaji tahu kan nikah itu enggak sah. Siapa yang enggak bingung posisinya di saya," tutupnya.

Tokopedia