Lucinta Luna Dirisak Netizen, Ratna Pandita Sempat Ingin Bunuh Diri

Lucinta Luna dan Ratna Pandita. (Istimewa - Instagram)
26 April 2018 04:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Segala pemberitaan terkait Lucinta Luna terus beredar khususnya isu transgender yang melanda salah satu personel Duo Bunga tersebut. Jika Lucinta Luna tampak tak peduli, hal itu berbeda dengan perasaan rekan duetnya, Ratna Pandita. Bahkan Ratna dikabarkan ingin mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Dilansir Okezone, Rabu (25/4/2018), Ratna Pandita tak bisa menahan air matanya seperti dalam video yang diunggah Lucinta Luna di Instagram pada Rabu (25/4/2018). Dari keterangan video yang ditulis, wanita yang dianggap Lucinta Luna sebagai kakak ini drop karena kerap mendapatkan komentar negatif dari netizen.

Lucinta Luna juga tak segan menantang netizen untuk berhadapan langsung dengannya. Jika sesuatu buruk terjadi pada Ratna Pandita, netizen dianggap sebagai pihak bersalah oleh Lucinta Luna.

“Lihat kakak gue sampai drop gara-gara bullyan kalian yang menghakimi terus. Kalo lu semua benci gue jangan bawa-bawa nama kakak gue yang gue sayang yaa. Sini lo berurusan sama gue LUCINTA LUNAAAAAA ngomong sini yuk depan mulut gue? Berani lewat medsos . Kalau sampai ada apa-apa sama kakak gue, netizen yang bully kakak gue bakal gue kejar sampai ketemu lihat sajaa ,” ungkapnya.

Sebelumnya Lucinta Luna mengaku heran terhadap netizen karena kerap melontarkan kalimat negatif untuknya juga Ratna. Ia tak terima dan meminta para pengguna sosial media untuk bersikap terang-terangan secara langsung.

“Seneng yaa kalian menghakimi orang sampai begini jadinya. Di mana hati kalian kalo di bully? Jujur saya sebagai adik kak Ratna gak terima sampai kalian bully kakak kesayangan saya @ratna_pandita. Kalau memang berani yuk haters sini ngomong depan bacot muka gue jangan kayak dongeng bisanya jeplak nyolot ngatain orang kayak lu semua suci gak ada dosa,” tulis Lucinta mengawali keterangan dalam videonya.

Lucinta Luna memang dikabarkan memiliki jenis kelamin laki-laki sebelum melakukan operasi kelamin dan videonya telah tersebar di sosial media. Namun kabar tersebut dibantah secara tegas meskipun banyak bukti yang semakin terungkap.

Tokopedia