Tak Dianggap Istri oleh Daus Mini, Rahandini Buka Jilbab

Rahandini (Suara.com)
26 April 2018 09:00 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA – Istri komedian Daus Mini, Rahandini Destia terlihat menutup auratnya dengan jilbab saat ijab kabul. Setelah rumah tangganya tertimpa masalah, Rahandini memutuskan membuka jilbabnya.

Diakui Rahandini, keputusannya membuka jilbab adalah karena perceraiannya dengan Daus Mini. Ia merasa tidak lagi diakui oleh sang suami.

"Baru kok [buka hijab] bisa jadi [gara-gara Daus]. Karena saya kayaknya enggak diharapkan oleh Daus sebagai istri," kata Rahandini di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018), seperti dilansir Suara.com.

Rahandini minta bercerai karena kesal tak dianggap Daus Mini sebagai istri. Daus sebelumnya murka setelah Rahandini tak menuruti permintaannya agar fokus menjadi ibu rumah tangga. Rupanya, Rahandini ingin berkarier sebagai penyanyi.

"Ngapain saya bertahan untuk orang yang enggak anggap saya istrinya," ujarnya.

Perlu diketahui, Rahandini belum memakai hijab ketika berkenalan dengan Daus Mini. Dia mantap memakai jilbab setelah dinikahi Daus. Pernikahan keduanya menjadi viral di media sosial setelah video akad nikah tersebar.

 

Sumber : Suara.com