Zayn Malik Pengin Balikan dengan Gigi Hadid

Zayn Malik dan Gigi Hadid (Skynews.com)
27 April 2018 01:45 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Zayn Malik agaknya belum bisa berpaling dari mantan pacarnya, Gigi Hadid. Beberapa waktu lalu, pria berusia 25 tahun itu ketahuan mengunjungi Gigi Hadid di apartemennya. Kini, dia dikabarkan tengah meminta kesempatan kedua kepada Gigi Hadid.

"Zayn Malik memohon kesempatan lagi untuk membina kembali hubungan cinta yang telah kandas. Dia berjanji akan memperbaiki semua kesalahan di masa lalu. Dia juga berjanji tidak akan membuat Gigi Hadid kecewa lagi," kata seorang sumber yang mengaku dekat dengan Zayn Malik, seperti dilansir Hollywood Life, Kamis (26/4/2018).

Sumber tersebut menambahkan, saat ini Gigi Hadid juga masih merindukan penyanyi Hollywood, Zayn Malik. Namun, dia tidak melakukan tindakan apapun untuk menarik perhatian Zayn Malik Kembali. "Selama ini hanya Zayn Malik saja yang berusaha memperbaiki hubungan. Padahal, Gigi Hadid juga masih merindukan Zayn Malik," sambung sumber yang sama.

Tapi, keinginan Zayn Malik kembali ke pelukan Gigi Hadid mungkin tidak akan terwujud. Sebab, ada pihak keluarga Gigi Hadid yang tidak menyukai dirinya, salah satunya Bella Hadid.

"Bella Hadid mungkin tidak akan membiarkan Zayn Malik kembali ke dalam hidup Gigi Hadid. Bella takut Gigi Hadid kembali terluka karena Zayn Malik," ungkap seorang sumber dekat Gigi Hadid yang dirahasiakan identitasnya seperti diwartakan Ace Showbiz.