Ely Sugigi Curhat Soal Jodoh

Ely Sugigi dan Irfan Sebastian (Instagram/elysugigi_real_)
27 April 2018 06:45 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Tali kasih antara pesinetron Ely Sugigi dan Irfan Sebastian memang menuai banyak hambatan. Jalinan cinta mereka bahkan ditentang oleh anak Ely Sugigi, Ulfi Damayanti. Anak gadis itu sempat mengancam bunuh diri jika Ely Sugigi nekat menikah dengan Irfan Sebastian.

Tapi, sampaisaat ini Ely Sugigi masih mempertahankan hubungannya dengan pesinetron muda, Irfan Sebastian. Sejoli ini bahkan disebut-sebut berencana menikah dan telah menjalani sesi pemotretan prewedding. Hal ini membuat Ely Sugigi semakin mendapat cibiran dari warganet. Mereka menganggap Ely Sugigi tidak belajar dari kesalahannya saat menikah dengan Ferry Anggara.

Seperti diketahui, pernikahan Ely Sugigi dan Ferry Anggara kandas di tengah jalan. Padahal, kala itu mereka menggelar pesta pernikahan yang cukup menghebohkan. Kini, Ely Sugigi justru kembali menjalin hubungan dengan pria muda dan berencana menikah.

Meski menerima banyak kritikan, Ely Sugigi tampak yakin dengan pilihannya. Menurutnya, jodoh adalah urusan Tuhan yang berada di luar nalar manusia. "Pantas atau tidak manusia berpasangan itu hanya Allah yang tahu. Karena jodoh, maut, rezeki, semua sudah ada yang mengatur. Bila sampai nanti dan sampai akhir umurku tidak punya jodoh, itu tanda takdir dari Allah, amin," tulis Ely melalui laman Instagram-nya, @elysugigi_real_, Rabu (25/4/2018).

Curahan hati Ely Sugigi ini justru semakin membuatnya dihujat. Warganet tampak sudah bosan melihat drama yang dibuatnya. "Seenggaknya manusia harus bisa belajar dari masa lalu dan mereka pernah mengucap tidak akan mengulangi. Tapi, ternyata mereka menjilat ludah sendiri, miris," komentar @lalisaa_idr sinis.

"Mbak dibutakan rasa. Yang cowok enggak cinta. Cuma memanfaatkan aja. Jangan deh capek2 ngebiayain orang kayak gitu. Udah semakin berumur semakin bijaklah bersikap. Jangan nambah dosa hanya karena nurutin nafsu," sambung @jannah_alish.

"Settingan bawa-bawa Tuhan. Jadilah artis yang punya prestasi," kritik @okilhamsyah.