Ini yang Tidak Disukai Anak Elly Sugigi dari Irfan Sebastian

Ely Sugigi dan Irfan. (Istimewa)
27 April 2018 03:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Perseteruan anak Elly Sugigi dengan anaknya sendiri, Ulfi Damayanti kian memanas setelah mengetahui hubungan Mpok Elly semakin intim dengan brondongnya, Irfan Sebastian.

Perempuan kelahiran 16 Oktober 1971 ini, awalnya menegaskan bahwa hubungan dengan Irfan hanya sebatas teman biasa. Namun, seiring berjalannya waktu keduanya menyatakan siap melangkah ke jenjang pernikahan. “Kita memang berteman dekat itu saja yah kalau memang kita jodoh sama irfan itu kita tidak bisa menolaknya yah" katanya dilansir Okezone, Jumat (26/4/2018).

Mendengar ancaman tersebut membuat Ulfi geram, bahkan Ulfi mengancam akan mengakhiri hidupnya jika Elly bersikukuh melanjutkan niatnya dengan Irfan.

Ulfi mengaku ketidaksukaan terhadap kekasih baru ibunya itu, bukan dari pribadi Irfan melainkan persoalan umur yang terpaut berbeda jauh. Selain persoalan usia yang bedanya 20 tahun, Ulfi juiga menyoroti kondisi perekonimian keluarganya naik turun, bahkan hingga saat ini ibu tiga anak ini belum memiliki rumah.

“Selama ini kan orang-orang berpikirnya Mpok Elly punya rumah sendiri secara pakai uang dia sendiri, tapi sejujurnya mamah saya pun belum beli rumah,” kata Ulfi dalam kesempatan yang berbeda.

Ulfi menuding, dengan keadaan perekonomiannya itu diduga akibat ibunya dijadikan “sapi perah” para brondongnya. “Makaknya aku pikir gini loh, uangnya habis mulu buat cowok-cowoknya,” ucap Ulfi.

Namun tudingan Ulfi lansung dibantah Elly, Elly menegaskan kenapa dirinya hingga saat ini belum memiliki rumah, Elly mengungkapnya bahwa uang yang selama ini dihasilkan diglontorkan untuk biaya pendidikan anak-anaknya.

“Selama mereka 20 tahun sekolah aku biayain dulu jadi aku belum bisa [beli rumah] jujur, jujur saja saya kan cari uang sendiri Irfan tidak pernah minta apa-apa sama saya, istilah saya kasih ini "Fan untuk lu. duit upah lu kerja istilah gitu yak", baru dia terima, kalau enggak dia enggak minta apa-apa seperti laki-laki lain yang modus ini modus itu. itu dia engga. itu saja,” tutupnya.