Tom Holland Merasa Aneh Saat Syuting Film Avengers: Infinity War

Tom Holland. (Istimewa - Huffingtonpost)
27 April 2018 04:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, LOS ANGELES - Tom Holland  kembali berperan sebagai manusia laba-laba dalam film terbaru Marvel, Avengers: Infinity War. Dalam film keduanya bersama pasukan Avengers ini, Tom mengakui bahwa proses syuting terasa sedikit aneh.

Dilansir Okezone mengutip Contactmusic, Jumat (26/4/2018), keanehan yang dimaksud oleh Tom ternyata datang dari suasana yang ada di lokasi syuting. Berkumpul bersama bintang-bintang besar seperti Robert Downey Jr, Chris Pratt, Chris Evans, Scarlett Johansson dan lainnya membuat aktor asal Inggris ini merasa berada di dunia tak nyata.

“Berumur 21 tahun dan mendapatkan kesempatan bekerja bersama orang-orang ini sangat luar biasa. Rasanya seperti menghadapi angin puyuh di lokasi syuting ketika melihat 30 aktor favoritmu berpakaian seperti superhero, sedang meminum kopi atau hanya sekedar nongkrong. Rasanya sangat aneh bagiku,” ungkap pemeran Peter Parker tersebut.

Sementara itu pemain Avengers: Infinity War  lainnya, Karen Gillan, mengatakan bahwa lokasi syuting film terbesar Marvel ini sangat berbeda. Meski terbilang dipenuhi bintang papan atas Hollywood, atmosfer yang diciptakan sangat ramah.

“Rasanya sangat ramah sekali. Ketika Anda menjalani syuting film seperti ini, ada banyak waktu yang terpakai untuk menciptakan setup karena mereka membutuhkan set dan properti yang banyak. Semuanya memiliki banyak waktu untuk nongkrong dan saling mengenal satu sama lain. Robert biasanya menjadi tuan rumah untuk makan siang semua orang, dan dia sangat baik. Kita semua saling berinteraksi satu sama lain,” ucapnya.

Avengers: Infinity War menjadi film terbesar sepanjang sejarah Marvel Cinematic Universe. Bayangkan saja hampir 30 superhero Marvel berkumpul dan beradu akting di dalam film kali ini.

Tokopedia