Lucinta Luna dan Nikita Mirzani “Perang” di Medsos

Nikita Mirzani (Instagram nikitamirzanimawardi_17)
27 April 2018 10:30 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Artis kontroversial Nikita Mirzani dan Lucinta Luna kembali menunjukkan ketidakharmonisan hubungan di media sosial. Dua artis ini saling sindir lewat Instagram Story masing-masing. 

Sebenarnya saling sindir di media sosial bukanlah hal baru bagi Lucinta Luna dan Nikita Mirzani. Seakan sebuah drama, episode perselisihan mereka terus berlanjut. Seperti yang terjadi belum lama ini.

Awalnya, Nikita Mirzani alias Niki mengunggah sebuah foto dirinya di Insta Stories. Dalam foto tersebut terlihat Niki yang mengenakan pakaian biru tua berpadu warna putih tengah berada di dalam mobil. Niki pun menyisipkan sebuah pertanyaan di foto yang diedit dengan fitur boomerang itu.

“Berasa laki banget gue. Apa gue ganti kelamin saja ya? lah bikinnya caranya gimana????” tulis Niki di Insta Storiesnya, Kamis (26/4/2018).

Nikita Mirzani kembali membagikan sebuah unggahan di Insta Storiesnya. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini ia mengunggah sebuah tulisan, namun masih dalam tema yang sama.

“Sesuai dengan surat yang dikeluakan oleh KPI, bahwa transgender sudah tidak boleh lagi diundang di TV. Makanya di program saya sudah tidak boleh lagi sebut-sebut manusia langka tersebut. Sudah dimengerti semua wahai followers-ku tercinta,” tulis pasangan Dipo Latief itu.

Nampaknya, unggahan Insta Stories Nikita Mirzani membuat Lucinta Luna gerah. Di waktu yang berdekatan, personel Duo Bunga itu juga membagikan suatu tulisan di Insta Stories. Tulisan tersebut seakan menjawab pertanyaan di Insta Stories Nikita.

“Caranya hidung lo dibongkar lagi bongkar-bongkar mulu itu hidung tetap saja jelek bentuknya enggak simetris,” tulis Lucinta di Insta Storiesnya, Kamis (26/4/2018), seperti dikabarkan Okezone.

Seperti diketahui sebelumnya, perselisihan antara Nikita Mirzani dan Lucinta Luna  berawal dalam sebuah acara di stasiun televisi. Saat itu keduanya sama-sama menjadi bintang tamu di acara tersebut.

Sebuah adu mulut pun mengawali perselisihan mereka. Semenjak saat itu keduanya beberapa kali terlibat perang di Insta Stories.

 

Tokopedia

Sumber : Okezone