Drama Korea: Jung Hae In dan Son Ye Jin Ngaku Saling Nyaman

Jung Hae In (kiri) dan Son Ye Jin (Soompi)
27 April 2018 13:00 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SEOUL – Bagi pencinta drama Korea tentu tak asing dengan aktor Jung Hae In. Ya, aktor 30 tahun tersebut kini tengah menjadi perbincangan hangat setelah bermain di drama romantis Pretty Noona Who Buys Me Food

Dalam konferensi pers yang digelar pada Kamis (26/4/2018), dua pemeran utama drama Korea Pretty Noona Who Buys Me Food membagikan pengalaman mereka satu sama lain. Son Ye Jin mengatakan sangat sedih karena drama ini akan segera berakhir.

“Ini adalah kali pertama saya merasa sedih karena drama berakhir,” katanya sebagaimana dikutip Soompi, Kamis.

“Setiap hari saat shooting sungguh membahagiakan. Sebagai seorang artis, ini adalah berkah dan menyenangkan untuk menikmati pengalaman ini,” lanjutnya.

Jung Hae In juga mengatakan hal serupa. Shooting drama Korea Pretty Noona Who Buys Me Food sangat membahagiakan baginya. “Saya menyelesaikan shooting dengan bahagia, dan aku merasa bersyukur setiap hari. Ini adalah produksi drama pertama yang membuatku tersadar, “wow, aku bahagianya selama shooting,” ini juga menjadi kali pertama aku menonton drama dari pandangan pemirsa,” katanya.

Jung Hae In dan Son Ye Jin membuka kedekatan mereka selama shooting drama. Son Ye Jin mengisahkan pada awalnya ia merasa canggung, namun kelamaan rasa itu bisa ia atasi.

"Pada awalnya, terasa aneh, tapi sekarang kami menjadi lebih dekat dan lebih nyaman dengan satu sama lain," katanya.

Jung Hae In pun menimpali, "memang benar pada awalnya, kami canggung ketika berakting romantis. Menurut pendapatku, kecanggungan itu benar-benar membantu kami lebih mendalami dua karakter kami dalam drama.”

“Sekarang, karena Ye Jin membimbingku dengan baik dan membantu terasa lebih nyaman, aku bisa menikmati shooting. Kerja tim kami sangat bagus sehingga aku bahkan merasa nyaman,” lanjutnya.

Melihat popularitas Jung Hae In yang meroket, Son Ye Jin berkata sambil tersenyum, “saat ini banyak wanita merasa iri padaku. Ini adalah kali kali pertama aku menerima reaksi yang begitu bergairah [chemistry dengan seorang aktor]. Saya senang telah menjadi objek wanita merasa iri berkat Jung Hae In,” ucapnya.

Drama Korea Pretty Noona Who Buys Me Food menceritakan pasangan yang jatuh cinta setelah saling kenal sejak kecil. Perbedaan usia antara keduanya tak menghalangi cinta mereka. Drama ini mengudara pada Jumat dan Sabtu pada pukul 23.00 waktu setempat di JTBC.

Tokopedia