Aldi Taher Sambut Kelahiran Anak Kedua

Aldi Taher menggendong anak keduanya (Instagram/alditaher.official)
27 April 2018 15:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari artis Aldi Taher. Personel grup musik Trio Ubur-Ubur itu menyambut anak keduanya bersama sang mantan istri, Georgia Aisyah. Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Aldi Taher melalui laman Instagram pribadinya, @alditaher.official, Kamis (26/4/2018).

Meski telah berpisah, Aldi Taher tetap menjalin hubungan baik dengan mantan istrinya, Georgia Aisyah. Dia juga menyambut dengan gembira kelahiran sang buah hati yang telah lama dinantikan. "Alhamdulillahirobbilalamin. Telah lahir putra kami @alditaher.official dan @georgiaisyah jam 07.30 WIB pagi tadi dengan berat 3,46 kilogram dan panjang 49 sentimeter yang kami beri nama Geraldino Muhammad Aldiansyah," demikian pengumuman yang disampaikan oleh Aldi Taher.

Selanjutnya, Aldi Taher mengabarkan jika anak dan mantan istrinya dalam keadaan sehat. Tak lupa, dia mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memberikan doa terbaik bagi anak dan mantan istrinya itu.

"Alhamdulillah bayi dan mamanya sehat walafiat. Terima kasih doa dari keluarga dan teman-teman semua. Bismillahirrohmanirohim anak sholeh berbakti kepada orang tua, nusa, dan bangsa. Amin, ya robbal alamin," sambung dia yang langsung direspons oleh warganet. Mereka mengucapkan selamat dan memberikan doa terbaik bagi anak kedua Aldi Taher itu.

"Selamat ya bang @alditaher.official. Semoga menjadi anak yang sholeh, berbakti kepada orang tua. Semoga saja bisa menyatukan lagi mama papanya dan menjadi keluarga yang utuh, amin," komentar @aeniaming19.

"Selamat ya Kak Aldi Taher semoga anaknya berbakti kepada kedua orang tua jadi anak yang sholeh dan rajin salat," sambung @callystaputri.01.

"Selamat Kak Aldi. Semoga anaknya bisa menjadi anak soleh dan kebanggaan keluarga," imbuh @melissacttt.