Viral! Aksi Syahrini Dandani Hotman Paris

Syahrini (Instagram/princessyahrini)
27 April 2018 16:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Penyanyi populer, Syahrini, merupakan selebritas yang sangat memperhatikan penampilan. Dia selalu berdandan maksimal dalam setiap kesempatan. Itulah sebabnya penampilannya selalu menjadi pusat perhatian.

Tak hanya berfokus pada dirinya, Syahrini juga sangat memperhatikan penampilan orang-orang di sekitarnya. Baru-baru ini, dia ketahuan mendandani pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea. Aksi Syahrini menjadi makeup artist pribadi Hotman Paris itu dipamerkan melalui Instagram stories-nya.

Video aksi tak biasa Syahrini itu sontak viral di media sosial dan dibagikan sejumlah akun gosip Instagram, salah satunya @makrumpita, Jumat (27/4/2018). Dalam video itu, Syahrini yang mengenakan busana serba hitam lengkap dengan kacamata tampak memoleskan bedak ke wahjah Hotman Paris.

Video viral itu mendapat banyak komentar dari warganet. Mereka terlihat kaget melihat aksi Syahrini yang begitu luwes mendandani Hotman Paris. "Ya ampun, Bang Hotman menang banyak. Bisa-bisanya di-bedakin Syahrini. Mau dong tukeran posisi," komentar @ichwkwkwk iri.

"Bisa banget ya Inces ngedandanin orang. Mana yang didandani Hotman Paris pula. Gimana jadinya coba itu muka si bapak?" tanya @necavv penasaran.

"Luwes banget ngebedakinnya. Penasaran banget sama hasilnya. Pasti keren banget deh. Inces memang juara," imbuh @novingaianing.

Sementara itu, sejumlah netizen lainnya mengomentari aksi Syahrini yang mendandani Hotman Paris mengenakan kacamata hitam. Penampilan nyelenehnya itu membuat warganet geli dan melontarkan berbagai komentar menggelitik.

"Mana ada orang lagi ngedandanin orang lain pakai kacamata hitam. Pantesan jadinya muka si Bang Hotman agak abu-abu. Wkwkwkwk," komentar @ilend geli.

"Lah Inces, makeup-in pakai kacamata hitam. Gimana jadinya Bang Hotman kalau begitu, hahaha," sambung @yusvidaernata.

"Pantes mukanya jadi abu-abu. Ngebedakinnya aja pake kacamata hitam sih. Lucu banget sih Inces, wkwkwkwk," lanjut @jhenrysk.