Via Vallen Rilis Lagu Ciptaan Sendiri

Via Vallen (Instagram/viavallen)
27 April 2018 17:15 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Via Vallen merupakan salah satu penyanyi dangdut yang tengah naik daun di belantika musik Tanah Air. Pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur, itu memiliki banyak penggemar yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Selama ini, Via Vallen dikenal sebagai penyanyi dangdut beraliran koplo.

Guna menunjukkan eksistensi di jagat musik dangdut, Via Vallen merilis single terbarunya bertajuk Jerit Atiku. Lagu terbaru itu diproduksi di bawah naungan label Ascada Musik. Lagu ini diperdengarkan kepada masyarakat melalui video klip yang diunggah di Youtube, Rabu (25/4/2018).

Tapi, Via Vallen mengabarkan soal lagu Jerit Atiku kepada penggemar melalui akun Instagram-nya, @viavallen, Kamis (26/4/2018). Dia sangat senang akhirnya lagu ciptaannya dirilis.

"Yeay release. Pertama kalinya lagu yang aku buat sendiri akhirnya di-publish secara nasional. Kalian punya cerita yang sama ama #jeritatiku nggak? Ceritain dong sekalian gimana cara move on-nya. Kalau aku, jangan ditanya lagi ya," tulis Via Vallen sebagai keterangan cuplikan video klip yang diunggahnya.

Video klip itu dibuka dengan adegan penampilan Via Vallen berjalan di jembatan dengan busana serba putih. Ekspresi wajahnya terlihat sangat sedih melantunkan syair lagu galau itu. Di bagian tengah lagu, penampilan Via Vallen terlihat lebih kasual. Dia tampak mengenakan kaus putih, jaket kuning, dan celana jin.

Seperti biasa, lagu Via Vallen kental dengan irama musik dangdut koplo. Tak ketinggalan, dia menunjukkan kemampuannya bernyanyi dengan teknik rap di tengah lagu Jerit Atiku. Video klip terbaru Via Vallen ini menjadi salah satu yang terpopuler di Youtube Indonesia.

Netizen yang telah menonton video klip itu memberikan banyak pujian kepada Via Vallen. Mereka berharap karier Via Vallen terus bersinar. "Keren lagu dan video klipnya. Kayaknya ini kisah nyatanya Via Vallen. Pokoknya Via Vallen mantap," puji Rip Topuz.

"Mantap video klipnya Kak Via. Enggak usah jauh-jauh ke luar negeri. Di Indonesia aja gak kalah bagusnya sama luar negeri. Sukses selalu buat Via," sambung Clariza Adelia.

"Penyanyi dangdut koplo yang kaya orang penyanyi kampungan, tapi mampu mengubah tren musik di Indonesia dan mampu menaikkan derajat musik dangdut," imbuh Opank Mohammed.

"Ini nih lagu ciptaan sendiri. Keren banget kakak. Sukses selalu ya," imbuh Amy Handayani.