Trailer Film Ayu Ting Ting-Boy William Mirip FTV

Ayu Ting Ting dan Boy William (Instagram/dimsummartabakthemovie)
27 April 2018 22:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Film terbaru Ayu Ting Ting dan Boy William akhirnya terungkap. Film bertajuk Dimsum Martabak itu dijadwalkan tayang Lebaran, tepatnya 15 Juni 2018. Meski masih cukup lama, tim produksi telah memberikan bocoran lewat video trailer yang dirilis di Youtube, Kamis (26/4/2018).

Video trailer itu diawali dengan memperkenalkan karakter Mona yang diperankan oleh Ayu Ting Ting. Pada film Dimsum Martabak, Ayu Ting Ting berperan sebagai Mona yang merupakan seorang gawai di restoran dimsum. Dia jatuh hati kepada penjual martabak bernama Soga.

Tapi, kisah cinta Mona dan Soga mendapat banyak rintangan. Mona yang berasal dari keluarga sederhana tidak disukai keluarga Soga. Soga merupakan anak dari keluarga kaya. Perbedaan status ini membuat Mona sedih dan akhirnya memilih meninggalkan Soga.

Film berjudul unik yang digarap rumah produksi milik Raffi Ahmad, RA Pictures, ini diarahkan sutradara Fajar Bustomi yang juga sutradara film Dilan 1990. Sebagai salah satu tokoh sentral, Ayu Ting Ting berharap film Dimsum Martabak ini sukses.

"Mohon doanya biar film ini banyak yang nonton," katanya dalam video yang diunggah di akun Instagram resmi film Dimsum Martabak, @dimsumartabakthemovie, Senin (23/4/2018).

Video trailer film Disum Martabak itu mendapat beragam komentar dari warganet. Kebanyakan dari mereka mengaku tidak sabar menantikan perilisan film tersebut. "Suka banget lihat Ayu Ting Ting sama Boy cocok banget ya. Suka lihat mereka. Kayaknya film ini bagus deh," komentar Suci.

"Alur cerita sama judul semoga ada unsur kesamaannya. Terkadang judul hanya pemanis sebuah film. Ketika nonton jalan cerita enggak nyambung sama judulnya," imbuh Mamang Osas.

"Aku enggak terlalu suka sama Ayu Ting Ting. Tapi, kayaknya bagus ini filmnya. Walau trailer dan jalan ceritanya kayak FTV, wkwkwkw," lanjut Han Ummi.

Tokopedia