Via Vallen Jadi Penyanyi Dangdut Paling Ngetop

Via Vallen memamerkan piala SCTV Music Awards 2018 (Instagram/viavallen)
28 April 2018 16:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Karier Via Vallen di belantika musik Tanah Air kian melejit. Wanita asal Sidoarjo, Jawa Timur, ini telah memenangkan sejumlah penghargaan bergengsi di bidang musik. Kini, koleksi piala penghargaannya bertambah berkat kemenangannya di ajang SCTV Music Awards 2018, yang digelar Jumat (27/4/2018), malam.

Via Vallen dinobatkan sebagai penyanyi dangdut paling ngetop dalam ajang bergengsi SCTV Music Awards 2018. Dia berhasil mengungguli empat penyanyi dangdut yang masuk dalam kategori tersebut, mulai dari Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Lesti, dan Inul Daratista.

Kemenangan ini membuat Via Vallen sangat senang dan bangga. Sebab, dia kembali meraih penghargaan yang sama seperti diraihnya pada 2017 lalu. "Alhamdulillah masih dipercaya untuk yang kedua kalinya di SCTV Music Awards. Semoga saya bisa terus berkarya dan memberikan yang terbaik buat semuanya," ungkap Via Vallen melalui laman Instagram pribadinya, @viavallen.

Tak lupa, pelantun tembang Jerit Atiku ini mengucapkan terima kasih kepada penggemar setianya, Vyanisty, yang selalu memberikan dukungan penuh. Seperti diketahui, Via Vallen memiliki banyak penggemar yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia.

"Terima kasih banyak buat semua yang mendukung, terutama Vyanisty. Piala ini Via dedikasikan untuk semua masyarakat pencinta musik dangdut. Berkat kalian, musik dangdut bisa berjaya di negara sendiri," sambung dia.

Seperti biasa, kemenangan Via Vallen disambut gembira oleh penggemarnya. Mereka tak hentinya mengucapkan selamat atas keberhasilan sang idola. "Ini baru ini baru prestasi. Karier mulai dari bawah. Bukan seperti yang sana, dulu mendompleng ke almarhum Olga, terus Raffi, sekarang Ivan Gunawan," komentar @faithzulkarnain.

"Selamat ya Kak Via. Semoga sukses dan dilancarkan rezekinya, amin," sambung @yesi_aulana.

"Selamat Kak Via. Jadikan penghargaan ini sebagai semangat untuk terus meningkatkan kualitas. Semangat terus cantik. Semoga tahun depan menang lagi," tulis @alfiasih melanjutkan.

Tokopedia