Angel Lelga Dikabarkan Hamil

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Instagram/angellelga)
28 April 2018 15:30 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Kabar mengejutkan kembali datang dari rumah tangga pasangan artis sesasional, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Setelah sempat cekcok dan marah kepada sang suami, kali ini Angel Lelga dikabarkan tengah hamil. Kabar ini disampaikan langsung oleh adik iparnya, Nabila, lewat akun Instagram @nabellagabrella.

Melalui akun @nabellagabrella, adik Vicky Prasetyo yang bernama Nabila itu mengunggah foto alat tes kehamilan di Instagram story. Foto alat tes kehamilan yang menunjukkan hasil positif itu diakui sebagai milik Angel Lelga.

"Udah dua kali tes dan garis dua semuanya. Yeay, luntang comming soon ponakan baruuu," tulis Nabila dalam unggahan itu.

Nabila juga menunjukkan perhatian kepada kakak iparnya, Angel Lelga. Dia meminta Angel Lelga untuk senantiasa menjaga kesehatan. "Makcik ku, jaga kesehatan. Jangan cape2 coting na," sambung dia.

Meski baru perkiraan sementara, Nabila sangat senang melihat hasil tes kehamilan yang menunjukkan tanda positif itu. Dia menjadi sangat penasaran dengan wajah bayi dalam kandungan Angel Lelga. Dia bahkan berharap Angel melahirkan anak kembar.

"Penasaran wajahnya mirip bosky atau makcik yakk. Semoga kembar, amin," tutup dia.

Harapan dan kabar yang disampaikan Nabila langsung membuat warganet heboh. Kebanyakan dari mereka agaknya tidak percaya dengan kabar tersebut. Bahkan, ada yang menuding jika hal itu hanya gimik.

"Bulan lalu bilangnya udah hamil. Kok sekarang baru dites? Gimana sih benernya? Gue puyeng ah, bodo amat," tulis @elzfajar menanggapi story Nabila yang dibagikan ulang oleh akun gosip @tantee_rempooonngs, Sabtu (28/4/2018).

"Bukannya waktu itu sudah bilang hamil? Gimana sih ini, gimik doang hamilnya?" sambung @narinasundari38.

"Gimik ini asli gimik paling. Kemarin baru perluasan rahim katanya, terus bilang hamil. Eh sekarang baru tes, omegat," lanjut @fanni__455.