Ini Pemeran Si Kuat Thanos di Avengers: Infinity War

Thanos di film Avegers: Infinity War (Youtube)
28 April 2018 18:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Tokoh penjahat bernama Thanos yang muncul di film Avengers: Infinity Wartengah menjadi perbincangan hangat. Thanos dikisahkan sebagai penjahat terkuat di alam semesta. Dia menjadi alasan terjadinya perang besar di Bumi dan galaksi lainnya.

Makhluk raksasa berwarna ungu ini tentu bukan karakter asing bagi penggemar komik Marvel. Thanos digambarkan memiliki tinggi sekitar dua meter dengan berat 450 kilogram. Dia kali pertama muncul dalam film Guardian of Galaxy (2014). Di sana, Thanos memerintah Ronan The Accuser untuk mendapatkan salah saty infinity stones.

Thanos berambisi mengumpulkan enam infinity stones untuk menjadi makhluk terkuat dan tak terkalahkan. Ambisi tersebut muncul sejak dia tumbuh di satelit Planet Saturnus, Titan, yang dihuni makhluk kuat dengan sebutan Eternals. Namun, dia dilahirkan cacat yang membuatnya menjadi sosok pendiam. Lantas, siapakah pemeran Thanos di film Avengers: Infinity War?

Dikutip dari Entertainment Weekly, Sabtu (28/4/2018), sosok Thanos diperankan oleh aktor Hollywood, Josh Brolin. Aktor berusia 50 tahun itu telah malang melintang di jagat perfilman Amerika Serikat. Pada mulanya, dia sama sekali tidak mengetahui karakter Thanos. Namun, setelah membaca naskah yang diberikan, dia menjadi jatuh cinta dengan sosok Thanos.

"Sebelumnya aku tidak mengenal Thanos. Tapi, setelah membaca naskahnya, aku menjadi sangat menyukainya. Dia sangat pintar dibanding karakter lain di film ini," kata Josh Brolin.

Josh Brolin menilai sosok Thanos mirip dengan karakter Quasmindo, orang bungkuk di novel The Hunchback of Notre Dame, dan Grenouille dalam novel Perfume: The Story of a Murderer. "Thanos adalah karakter yang terjebak di sebuah anomali. Dia adalah sosok yang aneh dan sulit dimengerti. Namun, dia sangat berambisi dan cerdik," tutup Josh Brolin.

Tokopedia