Klarifikasi Ustaz Solmed Soal Video Call dengan Wanita Misterius

Ustaz Solmed (Instagram/ustad_solmed)
28 April 2018 20:41 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Rumah tangga Ustaz Solmed yang awalnya adem ayem mendadak gaduh akibat isu miring soal poligami. Hal ini terjadi akibat dia kedapatan melakukan panggilan video dengan seorang wanita yang memicu kecemburuan sang istri, April Jasmine.

Melalui story yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @apriljasmine86, April Jasmine, mencurahkan isi hatinya terkait perilaku sang suami. "Astaghfirullah. Ketidaknyamanan bisa jadi membuat saya lebih baik. Silakan bermain dengan dunia. Mau bangga bisa video call sama orang yang dianggap penting boleh. Mau menyebar fitnah juga boleh, mau berkomentar sepahit apapun juga boleh," tulis April Jasmine yang unggahannya viral di media sosial, Jumat (27/4/2018).

Selanjutnya, April Jasmine meminta para wanita untuk menjaga harga diri. Dia agaknya benar-benar kesal melihat sang suami menelepon wanita misterius itu. "Ketahuilah banyak yang mau tenar meskipun dengan cara yang tidak baik. Perempuan harus punya harga diri. Jangan lebih mahal harga kaus kakinya daripada harga dirinya," tukas dia.

Guna meredakan gosip miring tentang dirinya yang terlanjur viral, Ustaz Solmed lantas memberikan penjelasan lewat akun Instagram pribadinya, @ustad_solmed. "Maafkan ya sudah terjadi kegaduhan. Ini sebenarnya rekan kerja bareng kami yang terlalu senang. Sehingga video call kami semua di mobil ini dibagikan," tulis Ustaz Solmed.

Ustaz Solmed menjelaskan bahwa wanita yang menghubungi dirinya adalah rekan kerja. Wanita itu menelepon karena tengah membicarakan suatu hal penting kepadanya dan beberapa orang yang sedang bersama dirinya.

"Jadi, ini kayak teleconference saja. Sebagai relasi, kita menjawabnya dengan baik. Tidak ada yang ditutupi, semua berjalan seperti biasa. Rekan, teman, relasi yang sedang bekerja sama. Video call kita bareng-bareng, cuma yang di screenshoot kok cuma gambar saya saja. Mungkin dia terlalu senang. Tapi, enggak apa-apa, menyenangkan orang itu berpahala," terang Ustaz Solmed.

Penjelasan Ustaz Solmed ini membuat warganet lega. Mereka meminta Ustaz Solmed tidak terlalu menanggapi komentar miring yang dialamatkan kepadanya. "Enggak usah ditanggapi para haters ustaz. Yang penting istrinya percaya," komentar @nlf_1999.

"Sip ustaz, begini semestinya, langsung dijelaskan biar tidak salah paham," imbuh @larasnnh.

Tokopedia