Penjelasan Wanita yang Video Call Ustaz Solmed

Ustaz Solmed (Instagram/ustad_solmed)
28 April 2018 22:31 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Rumah tangga Ustaz Solmed dan April Jasmine tengah menjadi sorotan. Hal ini terjadi karena beredarnya isu miring soal dugaan poligami yang dilakukan Ustaz Solmed. Kabar ini mencuat setelah beredar screenshoot Ustaz Solmed yang melakukan panggilan video dengan seorang wanita bernama Icci.

Menanggapi kabar tak sedap itu, Ustaz Solmed langsung memberikan penjelasan melalui laman Instagram pribadinya, @ustad_solmed, Jumat (27/4/2018). Dia menjelaskan hubungannya dengan Ici hanya sebatas rekan kerja. Dia menyebut panggilan video itu sebagai teleconference karena dilakukan dengan orang banyak.

Selanjutnya, giliran Icci yang memberikan penjelasan soal snapgram-nya yang viral dan membuat heboh. Dia meminta maaf kepada Ustaz Solmed dan istrinya, April Jasmine, akibat aksi kontroversialnya itu. Dia tidak menyangka hal itu memicu kegaduhan yang mencemarkan nama baik Ustaz Solmed.

"Saya Icci Ramadita. Saya membenarkan bahwa yang di snapgram itu adalah saya yang sedang video call dengan Ustaz Solmed. Tetapi, saya hanya mau menanyakan perihal sudah sampai di mana posisi Ustaz saat itu. Karena kami rekan kerja dan statusnya Ustaz adalah sebagai pengisi acara untuk kampanye. Pada saat itu, saya teringgal rombongan akhirnya saya video call Ustaz untuk bertanya posisi rombongan sudah sampai di mana," terang Icci dalam unggahan akun gosip Instagram @makrumpita, Sabtu (28/4/2018).

"Saya secara pribadi memohon maaf kepada semua pihak. Kepada Ustaz dan terutama istri Ustaz Solmed. Dengan kerendahan hati saya yang terdalam mohon maaf. Karena dengan snapgram yang saya buat menimbulkan fitnah dan masalah untuk ustaz dan keluarga," sambung Icci.

Icci menegaskan dirinya tidak memiliki hubungan spesial dengan Ustaz Solmed seperti yang riuh diperbincangkan. "Saya tegaskan sekali lagi bahwa saya tidak mempunyai hubungan apapun dengan Ustaz Solmed seperti yang diberitakan di media. Hubungan saya dan Ustaz hanya sebatas rekan kerja," tegas dia.

Penjelasan Icci malah membuatnya semakin dihujat. Sejumlah netizen menuding dirinya sengaja mencari sensasi dengan mendompleng popularitas Ustaz Solmed. "Halah, pengin numpang tenar kan si mbaknya. Makanya sok2an gitu sama Ustaz Solmed, wkwkwk," cibir @iialamor.

"Kalau cuma nanya lokasi enggak perlu video call mbak. Sengaja banget sih modus," imbuh @ishiih.

"Lagu lama mbak. Modus sok2an tanya lokasi. Padahal mau manfaatin situasi," lanjut @nha_nhanha tak kalah ketus.

 

Tokopedia