Infinity War Beda dari Versi Komik

Karakter Thanos di film Avengers Infinity War (Youtube)
29 April 2018 00:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Sebanyak 18 film yang dipersiapkan Marvel Studios selama satu dekade akhirnya mencapai final. Marvel Studios baru saja merilis film yang paling ditunggu penggemar, yakni Avengers: Infinity War, Rabu (25/4/2018). Film ini meraup sukses besar karena telah lama dinantikan oleh banyak orang.

Salah satu tokoh yang paling mencuri perhatian di film Avengers: Infinity War adalah Thanos. Makhluk raksasa berwarna ungu ini adalah penjahat paling kuat yang menjadi musuh para Avengers. Tokoh antagonis yang berambisi menguasai alam semesta ini diperankan oleh aktor populer Hollywood, Josh Brolin.

Meski diangkat dari kisah yang ditulis dalam novel Infinity Gauntlelt, sosok Thanos dalam versi film Avengers: Infinity War ini memiliki sedikit perbedaan. Hal itu diungkapkan oleh aktor Mark Ruffalo yang berperan sebagai Hulk.

"Film Avengers: Infinity War ini sangat berbeda dari versi komik. Memang ada eleman yang sama, tapi saay menyaksikannya kau akan menemukan banyak hal baru. Termasuk dari segi karakter, khususnya Thanos," kata Mark Ruffalo seperti dikutip dari Comic Book, Sabtu (28/4/2018).

Perbedaan paling kentara dari karakter Thanos ini terlihat dari motifnya menyerang bumi. Dalam film Avengers: Infinity War, Thanos digambarkan sebagai sosok yang sangat keji. Dia adalah makhluk mengerikan dari Titan, satelit planet Saturnus. Sosoknya sangat jauh berbeda dari kaumnya, Eternals.

Thanos yang merasa terbuang mencari cara untuk diperhatikan dengan mengumpulkan banyak kekuatan. Lambat laun, dia menjadi makhluk yang tergila-gila dengan seorang wanita. Hal ini membuatnya diusir dari tempat asalnya dan memutuskan bertualang ke berbagai tempat.

Petualangan Thanos akhirnya sampai di suatu tempat yang mempertemukannya dengan wanita misterius. Lama-kelamaan, dia jatuh hati kepada si wanita. Dia terus mencari cara agar bisa bersanding dengan wanita tersebut. Bahkan, dia sampai menghancurkan sejumlah planet sebagai persembahan kepada wanita itu.

Perbuatan keji yang dilakukan Thanos membuatnya dimusuhi oleh para Avengers. Dia sempat dikalahkan oleh Avengers namun ditolong oleh si wanita pujaannya. Dia diyakinkan untuk menyeimbangkan dunia dengan cara mengumpulkan infinity gems.

Tokopedia