Jelaskan Hubungannya dengan Ustaz Solmed, Rizky Pamadita Dibilang "Modus"

Video Ustaz Solmed yang menjadi viral. (Istimewa - Instagram)
29 April 2018 12:45 WIB Jafar Sodiq Assegaf Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Rumah tangga Ustaz Solmed dan April Jasmine tengah menjadi sorotan. Hal ini terjadi karena beredarnya isu miring soal dugaan poligami yang dilakukan Ustaz Solmed. Kabar ini mencuat setelah beredar screenshoot Ustaz Solmed yang melakukan panggilan video dengan seorang wanita bernama Icci.

Wanita yang berada dalam screenshot videocall dengan Ustadz Solmed, Rizky Ramadita (Icci), sempat mengklarifikasi  buka suara soal isu yang beredar. Melalui video selama 52 detik, wanita yang mengaku rekan kerja suami April Jasmine ini pun mengungkapkan kejadian mengapa wajahnya terlihat tengah melakukan videocall dengan Ustadz 34 tahun ini.

Dengan mengenakan hijab berwarna hitam dan kemeja putih bergaris, di awal video, Icih sempat menyatakan bahwa ia hanya ingin mengetahui dimana keberadaan Ustadz Solmed dan rombongan. Hal tersebut ia lakukan lantaran dirinya memang bertugas untuk memantau keberadaan Ustadz satu anak tersebut saat berada di Lampung dan terlibat dalam sebuah acara yang juga ia tangani.

"Saya Rizky Ramadita, saya membenarkan bahwa yang di Snapgram videocall tersebut adalah saya dengan Ustadz Solmed. Tapi, saya hanya mau menanyakan bahwa Ustadz Solmed sudah sampai di lokasi atau belum. Karena saya dan Ustadz Solmed hubungannya adalah sebagai rekan kerja. Pure murni rekan kerja," ucap Icih, dalam rekaman video.

"Dan akhirnya saya videocall-lah Ustadz tersebut untuk bertanya posisi rombongan sedang berada di mana," sambungnya.

Setelah mengungkapkan hubungannya dengan Ustadz Solmed, Icih pun mengucapkan permintaan maaf sebesar-besarnya, lantaran kehadiran foto tersebut cukup membuat mengheboh pemberitaan Jumat 27 April 2018. Bahkan di akhir video Icih kembali menegaskan bahwa hubungan dirinya dan Ustdz Solmed hanyalah sebatas rekan kerja saja.

"Saya secara pribadi ingin meminta maaf kepada semua karena video saya ini menimbulkan banyak fitnah di mana-mana," paparnya.

"Dan saya tegaskan sekali lagi, bahwa di sini saya dan Ustaz Solmed tidak ada hubungan apapun, kecuali hubungan rekan kerja. Terima kasih," tutupnya.

Penjelasan Icci malah membuatnya semakin dihujat. Sejumlah netizen menuding dirinya sengaja mencari sensasi dengan mendompleng popularitas Ustaz Solmed. "Halah, pengin numpang tenar kan si mbaknya. Makanya sok2an gitu sama Ustaz Solmed, wkwkwk," cibir @iialamor.

"Kalau cuma nanya lokasi enggak perlu video call mbak. Sengaja banget sih modus," imbuh @ishiih.

"Lagu lama mbak. Modus sok2an tanya lokasi. Padahal mau manfaatin situasi," lanjut @nha_nhanha tak kalah ketus.

Tokopedia