Seloroh Ustaz Solmed: Heboh "Video Call" Bikin Makin Terkenal

Ustaz Solmed dalam unggahan Instagram yang sedang viral. (Istimewa - Instagram)
29 April 2018 13:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Rumah tangga Ustaz Solmed dan April Jasmine tengah menjadi sorotan. Hal ini terjadi karena beredarnya isu miring soal dugaan poligami yang dilakukan Ustaz Solmed. Kabar ini mencuat setelah beredar screenshoot Ustaz Solmed yang melakukan panggilan video dengan seorang wanita bernama Icci.

Melalui story yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @apriljasmine86, April Jasmine, mencurahkan isi hatinya terkait perilaku sang suami. "Astaghfirullah. Ketidaknyamanan bisa jadi membuat saya lebih baik. Silakan bermain dengan dunia. Mau bangga bisa video call sama orang yang dianggap penting boleh. Mau menyebar fitnah juga boleh, mau berkomentar sepahit apapun juga boleh," tulis April Jasmine yang unggahannya viral di media sosial, Jumat (27/4/2018).

Unggahan screenshot videocall antara Ustadz Solmed dan seorang wanita bernama Icih Ramadita, menarik perhatian para netizen. Bahkan banyak yang menuding bahwa ustadz 34 tahun tersebut akan melakukan poligami.

Munculnya video tersebut tentu membuat siapapun terheran dan penasaran dengan tanggapan istri dari Ustadz Solmed, April Jasmine. Namun ibu satu anak ini nampak santai usai Icih mengunggah video klarifikasi di akun sosial media.

"Dia cuma nanya, "Kok seperti ini?". Saya sudah klarifikasi, Icci sudah kirim kan permohonan maaf, enggak ada sesuatu yang aneh," ungkap Ustaz Solmed yang dihubungi melalui sambungan telepon, sebagaimana dilansir Okezone, Jumat (27/4/2018).

Kemunculan video tersebut ternyata tak membuat Ustaz Solmed dan keluarga tidak merasa terganggu. Ia bahkan mengaku bahwa hal tersebut justru membuat dirinya dan juga Icci terkenal. "Enggak lah, malah bikin terkenal. Dia berkewajiban bertanya di mana posisi saya dan teman-teman, karena saya mau isi acara," tuturnya.

Lebih jelasnya ia mengungkap bahwa tugas Icih sebagai seorang Liasion Organizer (LO) memang harus melakukan komunikasi kepada dirinya. Namun ia sempat kecewa dengan sikap Icih yang dengan sengaja melakukan screenshoot saat mereka melakukan videocall untuk menanyakan lokasi keberadaan Ustadz Solmed dan timnya.

"Justru kita tuh bercanda, "Parah lu parah lu Ci, malah naikin di Snapgram." Dia bilang, "Maaf gua khilaf." Icci juga kaget, loh jadi gini. Padahal kan tugasnya bertanya," tukasnya.

Tokopedia