Rina Nose Ngaku Hidupnya Sudah Kembali Normal

Rina Nose. (Istimewa - Instagram)
29 April 2018 15:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Keputusan Rina Nose untuk melepas hijab pada November 2017, sempat menjadi pemberitaan menghebohkan. Namun kini, Rina Nose bisa bernapas lega karena netizen mulai memberikan sedikit ruang untuknya. Rina mengungkapkan, hidupnya mulai kembali normal setelah netizen tak lagi mengulik permasalahan tersebut.

"Sekarang keadaan sudah kembali normal. Sudah enggak ada komentar soal keputusan saya lepas hijab. Mereka sepertinya sudah baik-baik saja,” ujarnya seperti dilansir Okezone, Minggu (29/4/2018).

Kini, setelah tak lagi menemukan komentar-komentar miring tentangnya di Instagram, Rina memilih untuk membagikan hal-hal lucu dan inspiratif kepada pengikutnya. “Aku lebih banyak membagikan sesuatu yang bikin orang-orang ketawa saja. Yuk ah, yang ringan-ringan saja lah,” imbuhnya.

Rina Nose memang termasuk artis yang meluangkan banyak waktunya untuk bermain Instagram. Tak heran, ia pun kerap membalas komentar netizen, khususnya yang dianggap menyinggung atau mempermasalahkan unggahannya.

Diakui Rina Nose, sosial media memang menjadi salah satu hal yang tak bisa ditinggalkannya. Saat tak ada kesibukan, mantan istri Ridwan Federani itu menganggap media sosial sebagai teman terbaik. “[Aku] setiap hari bermedsos. Sebelum tidur biasanya aku pasti buka Instagram," ujarnya.

Keranjingan medsos, diakui Rina karena ia senang mengamati sesuatu yang terjadi di sekitarnya. “Aku suka lihat, apa yang bagus dan apa yang enggak. Buat evaluasi diri sendiri saja. Dengan medsos, aku setidaknya bisa memberikan sedikit pengaruh kepada orang lain,” tutupnya.

Tokopedia

Sumber : Okezone