Nikita Mirzani Dijatah Rp400 Juta Per Bulan oleh Dipo Latief

Nikita Mirzani dan Dipo Latief (Instagram nikitamirzanimawardi_17)
30 April 2018 11:30 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA – Artis sensasional Nikita Mirzani mengungkap jatah bulanan yang diberikan Dipo Latief untuknya. Presenter Pagi Pagi Pasti Happy tersebut menyebutkan nominal yang cukup fantastis. 

Nikita Mirzani mengaku dapat uang ratusan juta per bulan dari Dipo Latief. Uang Rp400 juta bukanlah jumlah yang sedikit untuk nafkah yang diberikan suami kepada istrinya.

Namun, hal tersebut menjadi wajar untuk seorang Nikita Mirzani  yang bersuamikan seorang pengusaha kaya raya. Nikita pun tak memungkiri jika dirinya merupakan sosok wanita yang matre. “Cewek harus matre. Kalau enggak matre bego," kata Nikita Mirzani, sebagaimana dikutip Solopos.com dari Okezone, Senin (30/4/2018).

Hal tersebut diungkapkan Nikita saat membahas mengenai Hilda Vitria dan Billy Syahputra.

Menurut kabar yang beredar, setiap bulannya, Hilda meminta nafkah Rp20 juta kepada Billy. Membahas hal tersebut, Nikita ungkap nominal nafkah yang ia minta dari Dipo Latief, suaminya.

"Hilda cuma minta Rp20 juta sebulan, gue Rp400 juta. Gue serius," ujar Nikita dengan nada tegas.

Ungkapan Nikita Mirzani mendapat dukungan dari Billy Syahputra. Menurut Billy, hal yang wajar apabila seorang wanita meminta uang dengan jumlah banyak kepada pasangannya.

"Siapa pun masyarakat Indonesia, kalau bilang ke pasangannya atau istrinya cewek itu matre berarti antara cowok itu pelit dan enggak mampu. Wanita Indonesia enggak pernah ada yang matre. Itu kebutuhan. Kita sebagai laki-laki yang punya rezeki, bahkan walau biasa-biasa saja kalau istrinya perlu ya kita kasih," ujar Billy Syahputra.