Bersin Dibuat Lelucon, Rina Nose Dikritik

Rina Nose (Instagram rinanose16)
30 April 2018 15:30 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Artis Rina Nose mengundang reaksi negatif dari para pengguna Internet. Di akuN Instagramnya mantan kekasih Fakhrul Razi ini mengunggah videonya saat bersin. 

Video yang diunggah Minggu (29/4/2018) itu, Rina Nose terlihat mengurai rambut panjangnya yang dicat coklat. Tak ada kata-kata apa pun yang diungkap perempuan 34 tahun tersebut.

Rekaman itu menunjukkan Rina Nose pura-pura bersin kemudian melantunkan nada-nada, seperti berdendang. Senandung singkat itu pun terdengar seperti beberapa jenis genre musik.

"Berdasarkan penelitian, ada macam-macam gaya bersin para musisi berdasarkan genre music nya," tulis Rina Nose dalam keterangan video, sebelum mempromosikan aplikasi resminya untuk para penggemar.

Sebagaimana dilansir Liputan6.com, Senin (30/4/2018) berbagai tanggapan pun muncul di kolom komentar video Rina Nose. Ada yang mengaku tertawa terbahak-bahak, tapi tak sedikit pula yang merasa tersinggung karena menganggap Rina Nose telah mempermainkan karunia Tuhan.

Menurut beberapa warganet, bersin merupakan berkat dari Tuhan. Rina Nose pun dianjurkan mengucap syukur setelah bersin, bukan membuat lelucon seperti dalam video.

"Bukannya ngucapin alhamdulillaah... sbg tnda syukr nikmat," tulis @ila_nadzir.

"Teh, bersin itu nikmat Allah, jd kala bersin ucapkan alhamdulillah klo nguap itu dr setan maka ucapkan audhubillah himinasyaitonirojim," ungkap @thedestroythunder_f4 menanggapi candaan Rina Nose.