Netizen Heboh Lihat Lucinta Luna Goyang Ala Nicki Minaj

Lucinta Luna. (Istimewa - Instagram)
01 Mei 2018 03:45 WIB Jafar Sodiq Assegaf Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Aksi Lucinta Luna  kembali menjadi perhatian netizen. Kali ini ia bikin heboh Instagram dengan menirukan goyangan Nicki Minaj.

Dalam postingan akun Intagram pribadinya, Lucinta dengan piawai mengoyangkan bagian pinggulnya didepan seorang pemuda yang merespon terkagum-kagum melihat goyangan tersebut. Postingan yang berdurasi tidak lebih dari 15 detik itu mengundang berbagai komentar baik positif maupun negatif dari para followersnya.

Seperti yang diutarakan dari pemilik akun @aprliaa_putry menyebutkan bahwa goyangan tersebut merupakan tanda-tanda akhir jaman.

"Aprliaa_putryCiri2 tanda akhir zaman nih yg kya mas fatah gini ," tulismnya.

Selanjutnya, Netizen kembali mencibir Lucinta, menyebutkan agar pria yang didepan Lucinta itu untuk berhati-hati sebelum terjadi sesuatu yang tidak diingikan.

"Awas lu keselek jakun si fattah @lucintaluna ," tulis @rahman_zafrano

"Awas kandungan bayi kecebong lu keguguran...jgn lupa jakun di tutup dlu yak @lucintaluna ," tulis komen lainnya.

 

Cibiran semakin subur, melihat aksi Lucinta, pemilik akun Intan Delima mengungkapkan Lucinta telah melawan kodrat yang seharusnya disyukuri atas pemeberian tuhan yang maha esa.

"Kok kek ulet keket yaak ," seru @noviyenilestari

"Jgn merubah kodratmu. Wajah, uang, pacar, teman, kekayaan bisa meninggalkanmu hanya dengan satu kata "sakit" jika kamu sudah sakit semua yg ada padamu akan menjauh darimu. Oleh karena itu alangkah baiknya syukuri atas anugerah yg diberikan Tuhan padamu,” tulis @ntan_delimanapitupulu


Seperti diketahui, nama Lucinta Luna memang lekat dengan imej transgender yang disematkan publik untuknya. Bahkan publik ramai-ramai mencari sosok Lucinta Luna yang sebenarnya.

Hal itu bermula dari pengakuan seorang transgender bernama Melly Bradley yang menunjukan video seorang laki-laki yang baru melakukan operasi kelamin. Pria itu ditudingnya sebagai Lucinta Luna, yang merupakan mantan sahabatnya.

Tidak hanya itu, tuduhan transgender semakin menguat ketika KTP yang bertuliskan nama Muhammad Fatah beredar di Internet. Lagi-lagi, pria tersebut dituding sebagai sang biduan dangdut tersebut.

Meskipun telah dihujat banyak publik, namun Lucinta Luna tetap kekeuh bahwa dirinya merupakan seorang wanita tulen.

Tokopedia