Opick Ceritakan Kehidupannya Pascacerai dengan Dian Rositaningrum

Opick. (Okezone.com)
01 Mei 2018 05:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Pasangan suami-istri Opick dan Dian Rositaningrum diketahui telah sepakat bercerai. Bahkan, Opick juga ditinggal istri keduanya yakni Wulan Mayasari pada 10 Maret 2018 yang meninggal dunia akibat menderita sakit usai melahirkan.

Terkait hal itu, Opick mengungkapkan bahwa keadaannya saat ini merupakan sebagai warna kehidupannya. Walaupun banyak sebagian orang yang memandang jelek, ia menilai ini merupakan kematangan proses berkarya untuk dirinya.

"Saya singer, saya produser, ini kematangan kebatinan saya, kematangan saya menulis. Inilah wajah saya. Akan saya nikmati saja," kata Opick dalam acara Go Spot, Senin (30/4/2018). "Mudah-mudahan ini bagian dari ibadah, dari taubat, dan ampunan dari Allah," tambahnya.

Sementara perempuan yang sedang dekat dengan Opick, Yulia Muhamad, mengatakan masih berhubungan dekat dengan penyanyi lagu Tombo Ati tersebut. "Hubungannya masih baik-baik saja. Fine, yang jelas hubungannya masih baik kok," tuturnya.

Sebelumnya, putri pertama Opick yaitu Ghaniya D'Salma Firdaus diketahui sempat memberikan komentar atas unggahan Yulia Mochamad beberapa waktu lalu. Dalam posting-annya ia sempat menyindir Yulia yang diketahui melakukan video call dengan sang ayah.

Menanggapi hal tersebut, kuasa hukum Opick mengungkapkan bahwa hubungan antara ayah dan anak ini masih baik dan dekat, walau perceraian tengah mereka hadapi. Bahkan, ia menyatakan bahwa setelah diberi pengertian, anak-anak Opick tentunya akan mengerti dan memahami mengenai hal tersebut.

"Masih dekat, tetap anak-anak menghargai orangtuanya. Kan mereka adalah anak yang salih-saliha yang memang dibimbing oleh orang-orang baik, ayah-ibunya orang baik," ungkap Ismas Syafruddin yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu 17 April 2018.

Tokopedia

Sumber : Okezone