K-Pop: Cerita Sehun Exo Main di Variety Show Busted!

Sehun Exo (Soompi)
01 Mei 2018 14:20 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Personel boy group K-Pop Exo, Oh Sehun, mengungkapkan pengalamannya membintangi variety show Busted! bersama dengan sutradara Jo Hyo Jin dan Kim Joo Hyung. 

Selain Sehun Exo, variety show Busted! menampilkan beberapa bintang ternama seperti Yoo Jae Suk, Ahn Jae Wook, Kim Jong Min, Lee Kwang Soo, Park Min Young, dan Kim Sejeong Gugudan. Mereka akan bekerja sama untuk memecahkan berbagai misteri, dengan rahasia tak terduga di bagian akhir program.

Ketika diminta untuk berbagi pengalaman dirinya acara itu, Sehun Exo mengungkapkan kekhawatirannya. Namun, ia berhasil mengurangi rasa gugup dengan percaya pada kemampuan diri sendiri.

“Saya benar-benar khawatir karena ini adalah variety show pertama saya. Yoo Jae Suk menasihati, “jadilah diri Anda sendiri maka akan menjadi nyaman.” Itu tidak semudah apa yang dia katakan, tetapi saya berusaha sebaik mungkin untuk menunjukkan apa yang saya sukai,” kata Sehun sebagaimana dilansir situs berita K-Pop Soompi, Senin (30/4/2018).

Selama konferensi pers, sutradara Kim Joo Hyung juga menyampaikan informasi yang menyebutkan Suho Exo menjadi anggota pemain di acara itu. Ia menegaskan bahwa berita itu tidaklah benar. “Itu adalah informasi yang salah. Ketika kami menghubungi Exo, kami mendekati mereka sambil memikirkan Sehun  dari awal,” katanya.

Variety show Busted! akan tayang perdana di Netflix pada 4 Mei 2018 dengan dua episode yang dirilis setiap hari Jumat selama rentang waktu lima pekan.