Keren! Video Via Vallen di ICA 2018 Jadi Trending Youtube

Boy William dan Via Vallen (Instagram/viavallen)
02 Mei 2018 15:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Belantika musik dangdut Tanah Air semakin ramai dengan kehadiran sejumlah penyanyi pendatang baru yang berkualitas. Dari sekian banyak pedangdut anyar, sosok Via Vallen terbilang cukup sukses. Karier pedangdut asal Surabaya, Jawa Timur, ini kian bersinar di panggung dangdut ibu kota.

Via Vallen sukses memperkenalkan musik dangdut koplo kepada masyarakat Indonesia. Berkat musik dangdut, namanya kini masuk dalam daftar pedangdut papan atas Indonesia. Berbeda dengan pedangdut lainnya yang tampil dengan busana mewah, Via Vallen justru lebih suka berpenampilan kasual. Pelantun tembang Sayang ini sering pentas mengenakan kemeja, celana jin, kaus pendek, dan sepatu model sneakers.

Penampilan Via Vallen yang unik namun tetap elegan itu diperlihatkan dalam acara Indonesian Choice Awards 5.0 NET yang disiarkan stasiun televisi, NET TV, dari Sentul Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Minggu (29/4/2018), pukul 19.00 WIB. Via Vallen diundang sebagai salah satu bintang tamu yang memeriahkan acara tersebut. Menariknya, dia adalah penyanyi dangdut pertama yang diberi kesempatan tampil dalam acara super megah NET TV.

Kemunculan Via Vallen dalam acara Indonesian Choice Awards 5.0 NET itu sangat mengejutkan. Pasalnya, ini merupakan kali pertama NET TV mengundang penyanyi bergenre dangdut untuk memeriahkan acara ulang tahun sekaligus penghargaan untuk insan pertelevisian Tanah Air dalam lima tahun terakhir.

Via Vallen tampil sangat cantik dalam balutan setelan jas warna biru muda dengan kemeja dan sneakers putih dalam perhelatan akbar Indonesian Choice Awards 5.0 NET. Rambut panjangnya yang lurus dibiarkan tergerai begitu saja. Riasan wajah yang cukup natural membuatnya terlihat semakin cantik.

Dalam kesempatan itu, Via Vallen mendendangkan lagu andalannya, Sayang. Menariknya, kala itu dia tampil bersama sejumlah penari latar dan berkolaborasi dengan Boy William. Video penampilan Via Vallen dalam acara Indonesian Choice Awards 5.0 NET yang spektakuler itu menempati puncak trending Youtube Indonesia, Rabu (2/5/2018).

Sejumlah netizen yang telah menonton menilai penampilan Via Vallen sangat memukau. Tak lupa, mereka memberikan pujian kepada Via Vallen sekaligus tim kreatif yang telah mengemas penampilan sang biduan dengan gaya kekinian yang keren dan segar.

"Gila, trending topik di Indonesia. Di Jepang nomor 11, di Korea 9, di Taiwan 29, di Hong Kong 41, di Singapura 2, di Malaysia 4, di Amerika 8. pas lihat gemetar sangat membakar jiwa. Semangat terus buat dangdut yang lebih bermartabat di mata masyarakat. Jangan sampai dirusak oleh oknum yang hanya mementingkan goyangan. Good job NET TV dan Via Vallen, semangat terus berkarya," komentar Sirait TV.

"Merinding. Saya bukan penggemar dangdut, tapi NET TV bener2 gokill bikin konsep dangdut jadi megah dengan aransemen orkestra. Boy William menambah pecah malam itu," sambung Aswin Darmawan.

"Keren banget. Dangdut jadi berkelas seperti ini. Asli nonton berkali-kali pun enggak bosan," imbuh Risqy Kusumadewi.

Tokopedia