Amanda Rawles Girang Bawa Pulang Banyak Kado dari Solo

Amanda Rawles (Instagram amandarawles)
02 Mei 2018 18:05 WIB Ika Yuniati Entertainment Share :

Solopos.com, SUKOHARJO -- Untuk kali kesekian, aktris muda Amanda Rawles, 18, berkunjung ke kawasan Soloraya, Rabu (18/4/2018). Ia tiba di The Park Mall Solo Baru di Jl. Ir. Soekarno Grogol Sukoharjo (di selatan Kota Solo) pada siang hari dalam rangka promosi film terbaru Perfect Husband.

Amanda Rawles yang berdarah Indonesia – Australia tersebut datang di The Park Mall Solo Baru bersama lawan mainnya di film terbaru Perfect Husband, Maxim Bouttier. “Aku dah ke Solo beberapa kali. Sering banget ke sini,” kata kepada wartawan. 

Kendati sering bertandang ke Solo dan sekitarnya, Amanda Rawles mengaku tak pernah merasa bosan. Menurut pemeran Ayla dalam film terbaru Perfect Husband, antusiasme penonton saat dia datang ke kawasan Kota Bengawan selalu menyenangkan.

Bahkan setiap kali pulang dari Solo, Amanda Rawles mengaku sering membawa tumpukan kado dari para fans. Hadiah yang dia dapatkan beragam mulai dari boneka, bunga, hingga makanan khas Solo.

Lebih dari itu Amanda Rawles memuji keramahan masyarakat  dan kenyamanan Kota Solo. Perjalanan dari Bandara Adi Soemarmo menuju lokasi meet and greet film terbaru Perfect Husband menurutnya bisa dijangkau kurang dari satu jam dengan kecepatan lambat. Padahal waktu itu, kata Amanda Rawles, dirinya berangkat di jam sibuk.

Tokopedia