Mike Lewis Merasa Dirugikan oleh Lucinta Luna

Mike Lewis (Instagram/mike_lewis)
03 Mei 2018 07:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Sensasi yang dibuat Lucinta Luna seolah tidak ada habisnya. Di awal kemunculannya, Lucinta Luna disebut-sebut sebagai pacar artis Mike Lewis. Kabar itu mencuat lantaran Lucinta Luna mengunggah video mesranya bersama Mike Lewis lewat story di Instagram.

Video kemesraan Lucinta Luna dan Mike Lewis itu langsung viral dan mendapat berbagai komentar dari warganet. Mike Lewis yang tidak mengerti apa-apa memilih diam. Namun, lama-kelamaan dia merasa risih dengan berbagai pemberitaan miring tentang dirinya yang terus dikaitkan dengan Lucinta Luna.

Akhirnya, Mike Lewis angkat bicara soal hubungannya dengan Lucinta Luna bersama Boy William. Dia menjelaskan sama sekali tidak mengenal Lucinta Luna secara personal. Dia hanya bertemu dengan Lucinta Luna dalam sebuah pesta di rumah sahabatnya dua tahun lalu.

"Video itu diambil dua tahun lalu. Jadi, waktu itu dia diundang ke pesta di rumah sahabatku. Waktu itu dia minta foto sama aku. Ya sudah aku turuti. Tapi, kenapa baru sekarang dia unggah dan bikin heboh. Harus diakui dia memang cerdik," kata Mike Lewis dalam vlog yang diunggah Boy William, Selasa (1/5/2018).

Mike Lewis tidak menyangka Lucinta Luna juga mengambil video saat bersama dirinya yang kala itu tengah mabuk. Dia menegaskan jika video tersebut diedit dengan sangat baik hingga membuat heboh. "Aku kaget ada video dia dengan pakaian terbuka. Itu bukan di rumahku atau sahabat aku, tapi di tempat berbeda. Video itu diedit supaya terlihat lebih mesra ada sesuatu yang terjadi," sambung Mike.

Mantan suami Tamara Bleszynski itu mengakui kecerdikan Lucinta Luna yang memanfaatkan dirinya untuk menaikkan popularitas. Sebab, dia mengunggah video itu saat merilis single. "Dia pintar, dia menunda dua tahun sampai buat album dan menggunakan momentum ini untuk menaikkan popularitasnya. Dia mengunggah foto dan video di Instagram story seolah kejadian itu baru terjadi kemarin," ungkap Mike kesal.

Mike Lewis tidak pernah menyangka Lucinta Luna adalah wanita transgender. Sebab, saat itu dia melihat penampilannya layaknya seorang wanita. Namun, dia sama sekali tidak mempermasalahkan soal identitas Lucinta Luna. Dia hanya menyayangkan cara Lucinta Luna untuk meraih popularitas dengan memanfaatkan dirinya. Sebab, berita tersebut membuat reputasinya rusak sekaligus menyakiti orang-orang di sekitarnya.

Meskipun kesal, Mike Lewis berpesan kepada Lucinta Luna untuk lebih bijak dalam melakukan sesuatu agar tidak merugikan orang lain. "Seseorang harus punya integritas. Jadi, lain kali berpikirlah dahulu sebelum melakukan sesuatu. Terserah kamu mau jadi apa itu pilihanmu. Tapi, jangan sampai merugikan orang lain. Ada cara yang baik dan benar untuk jadi terkenal," tegasnya.

"Kalau kamu ingin orang lain respect dengan apa yang kamu punya, tunjukkan talentamu bukan sensasi. Karena sensasi itu enggak akan bertahan lama," tutup dia.