Ini Keinginan Terakhir Michael Jackson yang Tidak Terpenuhi

Michael Jackson (Variety.com)
03 Mei 2018 06:45 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Sembilan tahun sudah Michael Jackson meninggalkan dunia ini. Namun, sampai saat ini kematiannya masih menyimpan sejuta misteri. Masih banyak orang penasaran dengan kematiannya yang begitu misterius, termasuk sang kakak, La Toya Jackson.

La Toya Jackson kemudian bertanya kepada seorang cenayang bernama Tyler Henry yang memandu acara Hollywood Medium with Tyler Henry. Dia sangat penasaran dengan kehidupan adiknya sebelum meninggal. Dalam kesempatan itu, Tyler Henry, yang dipercaya bisa berkomunikasi dengan arwah menyebutkan hal terakhir yang ada dalam pikiran Michael Jackson sebelum meninggal.

Menurut Tyler Henry, Michael Jackson merasa aneh dan kesepian di akhir sisa hidupnya. Pelantun tembang You're Not Alone itu merasa ditinggalkan oleh orang-orang yang dicintainya. Hal itu membuatnya sangat sedih dan kesepian.

"Dia [Michael Jackson] merasa seperti ditinggalkan. Dia sangat sedih karena orang yang dipercaya justru pergi meninggalkannya sendirian. Hanya obat-obatan saja yang menemani dan mengalir di dalam pembuluh darahnya. Jadi, di saat dia butuh bantuan, tidak ada orang yang bisa menolongnya," tutur Tyler Henry seperti dilansir E Online, Rabu (2/5/2018).

Keresahan mediang artis Michael Jackson itu ternyata sempat dirasakan juga oleh La Toya Jackson. Dia sempat mengkhawatirkan sang adik yang ditinggal sendirian. "Aku merasa saat itu Michael Jackson menyadari ada yang salah saat ditinggal sendirian. Aku tahu dia butuh orang untuk menemaninya. Tapi, saat itu orang yang dia percaya malah meninggalkannya begitu saja," ungkap La Toya Jackson.

Penuturan Tyler Henry soal keinginan terakhir mendiang adiknya, Michael Jackson, itu membuat hatinya hancur. Dia sangat menyesal tidak mengikuti kata hatinya kala itu. Namun, dia juga merasa bahagia bisa menjalankan wasiat untuk menjaga putri Michael Jackson, Paris Jackson.

"Michael Jackson memintaku menjaga putrinya, Paris Jackson. Dia selalu mengingatkanku untuk menjaga gadis kecil itu. Aku senang bisa menjalankan wasiatnya dengan baik. Setidaknya, itu adalah hal yang bisa aku lakukan untuk membuatnya tersenyum," tutup La Toya Jackson seperti dilansir People.

Tokopedia