Gigi Hadid dan Zayn Malik Mesra Lagi

Zayn Malik dan Gigi Hadid (Pictagram)
03 Mei 2018 07:45 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Jalinan cinta penyanyi Hollywood, Zayn Malik, dengan super model dunia, Gigi Hadid, memang telah kandas. Namun, meski telah putus, keduanya tetap menjalin komunikasi dengan baik. Bahkan, baru-baru ini keduanya tertangkap kamera berkencan mesra di New York, Amerika Serikat, akhir pekan lalu.

Saking mesranya, Zayn Malik tak sungkan mencium wanita yang amat dicintainya itu, Gigi Hadid, di pinggir jalan. Hal ini menguatkan kabar jika keduanya masih saling mencintai. Sebab, beberapa waktu lalu Zayn Malik mengungkapkan keinginannya memperbaiki hubungan dengan Gigi Hadid.

"Zayn Malik tidak bisa melupakan Gigi Hadid. Dia tidak bisa jauh dari wanita yang sangat dicintainya. Dia ingin Gigi Hadid ada dalam kehidupannya meski hanya sebatas sahabat," ujar seorang sumber dekat Zayn Malik yang disembunyikan identitasnya seperti dilansir Ace Showbiz, Selasa (1/5/2018).

Sumber itu menambahkan, kehadira Gigi Hadid membuat kehidupan Zayn Malik berubah lebih baik. Itulah sebabnya Zayn Malik tidak mau kehilangan wanita yang dikasihinya begitu saja. "Gigi Hadid membuat kehidupan Zayn Malik lebih baik. Itulah sebabnya dia melakukan berbagai cara demi mendapatkan hati Gigi Hadid kembali," sambung sumber yang sama.

Tapi, sampai saat ini Gigi Hadid tidak memberikan respons apapun. Dia terlihat memperlakukan Zayn Malik dengan sangat dingin. Tak seperti saat mereka berpacaran dulu. Bahkan, kabarnya Gigi Hadid tengah berusaha mendekati Harry Styles. Kabarnya, Gigi Hadid telah lama mengidolakan dan ingin dekat dengan Harry Styles.

Tokopedia