Upload Foto Ketiduran, Dewi Sanca Dibilang Pura-Pura Difotoin

Dewi Sanca. (Istimewa - Instagram)
03 Mei 2018 03:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Dewi Sanca kini bikin heboh lagi dunia maya. Bukan karena statement soal dihamili, bunuh diri atau pamer uang segepok yang sempat bikin geger. Kini karena foto dirinya yang tengah tidur pulas hingga mangap dan mengaku dirinya difoto oleh sosok kekasih "ABG" yang tengah menemani.

Hal ini terlihat dalam unggahan dalam akun instagramnya yang juga kembali diupload oleh akun gosip @makrumpita. Dalam foto tersebut Dewi Sanca nampak menggunakan kaos berwarna pink cerah. Ia seperti kelelahan dan tertidur di dalam mobil. Ia menuliskan kalimat yang memperlihatkan jika foto ini diambil oleh ABG-nya. Entah sosok yang dituliskan Dewi ini adalah kekasih yang masih brondong sehingga disebut ABG atau bukan.

"Keusilan abg ku ketika terlelap sejenak capek bekerja cari sesuap nasi difoto," tulis Dewi dalam fotonya.

Namun, memang mata netizen ini benar-benar jeli dan kritis. Lihat saja tulisan di bajunya yang nampak terbalik dan memastikan bahwa foto ini diambil bukan dengan kamera belakang handphone, melainkan kamera depan.

"Wkwkw kamera depan. Kaosnya kebalik tulisannya," @endorzeboutique.

"Selfie itumahh, biar dikira ada yg ngefotoin aja," @jeaneydsaa.

"Ah itu mah selfi trus yey posting sendiri seolah2 em? Ngebet banget pengin dibilang punya pasangan dan laku say. Yaudah sih,"  @3koprasetyo.

Sepertiu diketahui, Dewi Sanca akhir-akhir ini memang kerap membuat sensasi unik, seperti kondisinya yang tengah berbadan dua, saat itu dirinya pamer hasil USG, yang kembali dinyinyir netizen kalau foto yang diunggah Dewi adalah foto copas dari foto kehamilan istri Keenan Pearce.

Meski diberitakan kerap membuat sensasi demi mengangkat popularitasnya di industri hiburan Tanah Air, pedangdut yang kerap menari dengan ular ini membantah dan merasa tak perlu lagi eksis sebagai artis bahkan sempat berniat untuk meninggalkan industri yang membesarkan namanya itu.

"Ngapain naik lagi? Aku kan mau bikin video klip juga," katanya saat ditemui Okezone di kawasan Mampang, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

"Jujur ya aku sudah pernah ngomong pengin mundur dari dunia keartisan aku capek enggak punya privasi banget," tambah Dewi Sanca.

Sebelumnya Dewi Sanca juga diberitakan tengah berniat untuk mengakhiri hidup karena merasa tak tahan menanggung anak seorang diri. Namun beruntung pelantun tembang Bunglon ini dikuatkan para keluarga juga sahabat untuk tidak menyerah.

"Bukan down lagi sempet mau bunuh diri, tapi banyak yang bilang 'jangan ngelakuin hal bodoh'," ceritanya.

"Banyak teman-teman aku yang baik bilang 'jangan gugurin percaya rejeki itu ada enggak perlu takut (mewek) ya'. Intinya banyak yang support lah," tutup Dewi Sanca.