Ini Alasan Mulan Jameela Tak Pernah Ikut Sidang Kasus Ahmad Dhani

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani saat berfoto di Yordania. (Istimewa - Instagram)
03 Mei 2018 05:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Musisi Ahmad Dhani kini tengah tersandung kasus ujaran kebencian yang membuatnya harus berhadapan dengan meja hijau. Dhani pun telah beberapa kali menjalani sidang, namun setiap menghadiri persidangan personel dari Dewa 19 ini tak pernah mengajak sang istri Mulan Jameela. Lantas kemanakah Mulan disaat Dhani tengah tersandung kasus ujaran kebencian?

Para awak media pun mencoba mengkonfirmasi pada Mulan Jameela terkait ketidakhadirannya pada sidang Ahmad Dhani. Rupanya jawaban mengejutkan dilontarkan oleh Mulan Jameela. Hanya karena takut baper, Mulan justru tak ingin melihat sang suami di muka persidangan. "Karena saya baperan [terbawa perasaan] orangnya," kata Mulan Jameela saat dijumpai di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, dilansir Okezone, Rabu (2/5/2018).

Sebelumnya Ahmad Dhani sempat membeberkan terkait ketidakhadiran Mulan dalam sidangnya. Menurutnya Mulan tak perlu menghadiri sidangnya lantaran harus menjaga anak-anaknya dirumah. "Ya istri kan jaga anak-anak saja di rumah. Enggak usahlah [datang]," kata Ahmad Dhani beberapa waktu lalu.

Kala itu, Dhani pun kembali menambahkan bahwa Mulan Jameela selalu setia mendukungnya. Meski ia hanya butuh dukungan dari Mulan seperti memasak di rumah, dan apapun yang Dhani perlukan. "Ya kalau support yang penting di rumah, dia yang masak, jika saya perlu dia selalu setia. Yang penting itu saja," tutup Ahmad Dhani.

Seperti diketahui, pentolan dari Dewa 19 ini terseret dalam dugaan ujaran kebencian lantaran menuliskan materi tentang penistaan agama di media sosial twiter pada 2017 lalu. Dalam cuitannya, Dhani menuliskan siap memerangi orang-orang yang menistakan agama. "Siapa saja yang mendukung penistaan agama adalah bajingan yang perlu diludahi mukanya," bunyi tulisan Ahmad Dhani.

Sontak saja dengan tulisan itu, Ahmad Dhani menuai respon dari masyarakat, bahkan pro dan kontra mengenai cuitan tersebut muncul. Tak hanya itu, beberapa masyarakat mengganggap Dhani telah menyebarkan ujaran kebencian. Alhasil salah satu dari mereka melaporkan hal tersebut pada pihak berwajib.

Sumber : Okezone