Terungkap, DJ Avicii Ternyata Bunuh Diri dengan Pecahan Botol

DJ Avicii (Instagram/ avicii)
03 Mei 2018 09:00 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Kematian DJ ternama Swedia, Avicii, akhirnya terungkap. Pemilik hits Wake Me Up tersebut tewas setelah melakukan bunuh diri dengan menggunakan pecahan botol.

Sebagaimana dilansir Suara.com dari TMZ, Selasa (1/5/2018), Avicii memilih mengakhiri hidup dengan cara tragis menggunakan botol anggur. "Avicii memecahkan botol dan menggunakan pecahan itu untuk mengakhiri hidupnya. Botol yang digunakan adalah botol anggur," kata seorang sumber.

Pihak keluarga Avicii belum menjawab konfirmasi dari TMZ. Namun pihak keluarga sebelumnya mengisyaratkan Avicii memang berada dalam situasi putus asa dan depresi.

"Dia sangat berjuang keras dengan berbagai pikiran soal arti dirinya, kehidupan, dan kebahagiaan. Dia tak bisa lagi menahannya lebih lama. Dia ingin menemukan kedamaian," kata salah seorang perwakilan keluarga Avicii.

Sebelum ditemukan meninggal di Oman, Avicii memang mundur dari dunia panggung musik sejak 2016. Avicii telah berjuang mengatasi masalah ketergantungan terhadap alkohol selama bertahun-tahun. Ia juga mengalami masalah serius di bagian lambungnya.

Meskipun pensiun dari panggung, Avicii masih aktif di dunia musik dari belakang layar. Ia bahkan masuk nominasi dalam kategori Best Dance / Album Elektronik di Billboard Music Awards 2018, yang akan berlangsung 20 Mei mendatang.

Sumber : Suara.com