Anggita Sari Tiba-Tiba Sindir Ayu Ting Ting, Kenapa?

Anggita Sari (Instagram anggitasari612)
03 Mei 2018 12:30 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Pendangdut Anggita Sari tiba-tiba menyindir Ayu Ting Ting. Ia mengunggah cibiran ke janda beranak satu tersebut lewat Insta Story Instagramnya.

Anggita Sari menunjukkan foto capture percakapan manajernya dengan kru Brownis Trans TV yang mengundangnya shooting live pada 2 Mei pukul 18.00 WIB. Sebagaimana diketahui, Ayu Ting Ting adalah salah satu host Brownis

"Jadi pagi-pagi gw dihubungin manager gue. Katanya dia dihubungi pihak Trans, jam 6 disuruh standby di Trans TV buat acara Brownis,” tulisnya seperti dikutip Suara.com.

“Terus gue sih iya iya aja. Tapi kok udah jam 2an lebih nggak ada konfirmasi. Oiya gw lupa hostnya ada Mbak Ayu Ting Ting. Yang dari jama gue dulu di Pesbukers mana mau i frame sama gw #sensibangetmbaknya," tulis Anggita Sari.

Di postingan selanjutnya, Anggita Sari membantah dirinya bersikukuh ingin tampil di Brownis Trans TV. Menurutnya, justru pihak Trans TV yang mengundangnya. Pernyataan ini diunggah Anggita Sari untuk meluruskan isu yang terlanjur disebar sebuah akun gosip.

"...Baca ini WA pihak Trans TV ke manager gw. Mereka yang nawarin, gw yang dibilang kebelt. Sok Ngartis, kapan gw bilang gw artis? (nggak pegen juga jadi artis. Terus gw iseng aja nulis "Gw lupa ya hostnya ada si Ayu, mana mau dia 1 frame sama gw. Yee, udah dari jaman Pesbukers bertaun-taun lalu kali dia begitu. Takut dijeplakin mulut gw kali? (padahal gw juga enggak bakalan gitu sih ngapain amat)," tulis Anggita Sari. 

"Jelas ya. Acara segini doang nggak akan bikin gw langsung waw tenar naik rating kaya mendadak. Dan akhirnya yang cancel dari pihak manager gw. Jadi yo comment jangan pada lebay. Gw nggak gila panggung, males juga say. Duh netizen nggak ada yang berbobot." tutup Anggita Sari.

Tokopedia

Sumber : Suara.com