Nikita Mirzani Akan Jalani Operasi Kelamin

Nikita Mirzani dan Dipo Latief (Instagram nikitamirzanimawardi_17)
03 Mei 2018 15:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA – Nikita Mirzani menyebut akan melakukan operasi kelamin. Hal itu ia lakukan agar kembali seperti anak ABG. Ibu dua anak itu menyebut bagian vitalnya sudah mengalami perubahan setelah melahirkan dua anak. 

“Pasti ada perubahan di situ, wanita sudah melahirkan dengan yang belum melahirkan. Makanya Niki mau operasi itu,” ucap Nikita Mirzani di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2018).

Selain itu, tujuan Nikita Mirzani operasi kelamin adalah ingin memanjakan pasangannya. Walau sebenarnya suami sirinya, Dipo Latief tak menganjurkan dirinya menjalani hal tersebut.

“Niki kan selalu ingin menyenangkan pasangan, jadi apapun akan Niki lakukan. Ini juga bukan permintaan Dipo, tapi keinginan Niki dari dulu supaya lebih enak,” katanya Nikita Mirzani.

“Gue itu demen banget biar pun punya anak dua tapi pengen badan gue kayak belum punya anak. Demen saja tampil muda,” tuturnya.

Nikita Mirzani sudah meminta izin kepada Dipo Latief untuk menjalani operasi di bagian intimnya. Operasinya sendiri akan dilakukan sore hari ini di sebuah klinik kecantikan.

“Pasti dong izin sama Mas Dipo, masak enggak izin,” pungkas Nikita Mirzani.

Sumber : Suara.com