Trailer Film Target Raditya Dika Dikritik

Cuplikan trailer film Target (Youtube)
03 Mei 2018 16:45 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Raditya Dika saat ini tengah sibuk mempersiapkan pernikahan. Tapi, di sela-sela kesibukan itu dia masih sempat melakoni pekerjaannya di industri perfilman Tanah Air. Buktinya, Raditya Dika baru saja merilis video trailer film terbarunya bertajuk Target.

Film bergenre komedi thriller ini merupakan hasil kerja sama antara Raditya Dika dengan rumah produksi Soraya Intercine Films. Sutradara sekaligus pemain film Target, Raditya Dika, menjelaskan karyanya kali ini bercerita tentang sembilan orang yang terjebak dalam permainan menegangkan.

Raditya Dika mengajak sejumlah artis papan atas Indonesia untuk membintangi film Target garapannya. Adapun artis yang tampil di film ini adalah Cinta Laura, Samuel Rizal, Willy Dozan, Ria Ricis, hingga Romy Rafael. Ide pembuatan film ini berawal dari kegemaran Raditya Dika bermain game online.

Film Target yang dijadwalkan tayang bertepatan dengan Hari Raya Idulfitri, 15 Juni 2018, ini menceritakan sembilan orang yang dijebak setelah mendapat undangan shooting sebuah film. Sembilan orang ini dijebak di dalam sebuah gedung dan harus bermain game menegangkan demi bertahan hidup.

Dalam video trailer yang dirilis, Rabu (2/5/2018), Raditya Dika dan delapan orang lain yang menjadi tokoh penting di film Target tampak mengenakan busana serba putih. Mereka terjebak di dalam gedung menyeramkan dan harus melakukan permainan adu tembak menegangkan untuk bertahan hidup.

Sayangnya, video trailer itu mendapatkan banyak kritikan dari warganet. Mereka menilai Raditya Dika terlalu memaksakan diri membuat film Target. Bahkan, beberapa netizen memprediksi film Target tidak akan mendulang sukses.

"Guee jujur, film lo ini maksain banget bang. Gue prediksi ga sukses kayak The Guys. Gue ngerasa lo gak happy. Gue kangen pas proses film Hangout dulu. Lo happy banget pas itu," kometar Raditya Ranabumi.

"Menurut saya, Bang Radit mending bawain cinta komedi lagi bang kayak sebelumnya. Mungkin buat yang ga ngefans sama Bang Radit kalau dilihat dari trailer-nya kurang menarik. Kurang lebih kayak film sebelumnya. Masukan aja sih bang, semoga abang luncurin film cinta lagi bang," saran X AK Chanel.

"Ibarat sayur kurang garam, kurang sedap. Tapi Bang Radit pasti tetap goyang karena bisa buat penonton senang. Kalau kurang berkenan maafkanlah," imbuh Info Dunia.