Lucinta Luna Tolong Jangan Nyanyi, Kasihan BCL

Lucinta Luna (Instagram/lucintaluna)
04 Mei 2018 08:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Lucinta Luna seolah tak bosan membuat sensasi yang membuat warganet heboh. Belum lama ini, netizen dibuat heboh dengan suara asli Lucinta Luna yang dinilai seperti pria. Maklum, selama ini Lucinta Luna disebut-sebut sebagai seorang wanita transgender.

Meski demikian, Lucinta Luna selalu membantah kabar dirinya adalah seorang wanita transgender. Semua sensasi yang mendapatkan kritikan pedas dari netizen malah membuat pamornya sebagai penyanyi menanjak. Seperti diketahui, dia adalah salah satu personel grup musik dangdut, Duo Bunga.

Sebagai seorang penyanyi, Lucinta Luna tentu sangat percaya diri memamerkan kemampuan olah vokalnya. Sayang, kebanyakan netizen yang mendengar suaranya menilai Lucinta Luna tidak layak menjadi penyanyi. Sebab, suara Lucinta Luna dinilai sama sekali tidak merdu, seperti terekam dalam video yang diunggah di laman Instagram pribadinya, @lucintaluna, Rabu (2/5/2018).

Video yang telah ditonton setengah juta netizen itu memperlihatkan aksi Lucinta Luna bersama seorang rekannya melantunkan lagu Sunny dari Bunga Citra Lestari. Dia tampak sangat percaya diri mendendangkan lagu tersebut di spot foto kekinian yang ada di Plaza Indonesia, Menteng, Jakarta Pusat.

Sayangnya, warganet malah mencemooh suara Lucinta Luna yang dinilai sama sekali tidak merdu. Bahkan, ada sejumlah netizen yang terang-terangan menyebut suara Lucinta Luna sumbang dan tidak enak didengarkan. "Suara pales juga pede aje nyanyi. Kasihan Bunga Cita Lestari lagunya di-nyanyiin sama orang ini," komentar @bolll_idjk.

"Suaranya bagus ya mbak. Lebih bagus lagi kalau tidak bersuara. Bikin telinga sakit ya ampun, kayak gini kok disebut penyanyi," imbuh @ckrhh.dd.

"Coba deh suruh ikut audisi nyanyi. Enggak bakalan keterima pasti. Serem banget sih," imbuh @sat_99.

"Aku kok kasihan sama Bunga Citra Lestari. Lagu ini yang bikin dia terkenal, sekarang dinyanyikan sama Lucinta Luna yang suaranya sumbang. Mending enggak usah nyanyi mbak Cinta kalau enggak bisa," lanjut @eer96a prihatin.

 

Sunny kuhh ... . . @ulvamelia.94

A post shared by Lucinta Luna (@lucintaluna) on May 2, 2018 at 9:53am PDT

Tokopedia