Kostum Terburuk di Film Avengers: Infinity War, Coba Tebak?

Hulk di film Avengers Infinity War (Youtube)
04 Mei 2018 00:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Demam film super hero Avengers: Infinity War masih terus berlanjut. Film ini meraih sukses di berbagai negara, termasuk Indonesia. Melihat antusiasme penonton yang luar biasa, film ini bahkan mendapatkan banyak layar di bioskop.

Ada banyak kisah menarik di balik proses pembuatan film Avengers: Infinity War. Sejumlah bintang film itu harus mengenakan kostum untuk menunjang penampilan. Dari sekian banyak, mereka menilai kostum yang dipakai Mark Ruffalo sebagai pemeran Hulk dianggap yang paling buruk dan tidak nyaman.

Dikutip dari Variety, Kamis (3/5/2018), Chadwick Boseman dan Chris Pratt membeberkan fakta unik soal kostum Hulk yang dipakai selama shooting Avengers: Infinity War. Menurut mereka, kostum tersebut berukuran standar dan tidak berwarna hijau seperti yang terlihat dalam film. Kostum yang dikenakan Mark Ruffalo berwarna hitam dengan desain penuh titik. Desain inilah yang membantu tim produksi mengubahnya menjadi Hulk lewat efek khusus.

Para pemain film Avengers: Infinity War juga mengalami kesulitan saat beadu akting dengan Hulk. Sebab, mereka tidak boleh menatap langsung ke wajah Mark Ruffalo. Mereka wajib mendongakkan kepala karena karakter Hulk berukuran raksasa.

"Kami tidak boleh melihat langsung ke wajah Mark, karena karakter Hulk yang diperankannya berkuran besar. Jadi, kami harus mendongak ke atas agar hasil filmnya bagus. Ini adalah hal tersulit yang pernah aku jalani selama shooting film," tutur Chadwick Boseman.

Sama seperti pemain lainnya, Mark Ruffalo merasa sangat kesulitan memerankan tokoh Hulk. Sebab, dia harus memakai ransel besar dengan bola di bagian atas. Para pemain film Avengers: Infinity War yang beradu akting dengannya harus melihat ke arah bola tersebut.

"Aku harus menggendong ransel dengan bola di bagian atasnya. Ini sangat sulit dan aneh," kata Mark Ruffalo.

Selain Hulk, pemeran Drax, Dave Bautista, juga mengalami masalah dengan kostum yang dikenakan. Selama shooting, tubuhnya harus diwarnai dengan car warna oranye dan abu-abu. Cat ini hanya bisa dihilangkan saat tubuhnya berkeringat.

"Dave Bautista harus duduk di sauna setelah shooting untuk melepas kostumnya. Cat di tubuhnya akan terkelupas saat dia berkeringat. Jadi, dia tinggal menggosok kulitnya untuk menghilangkan sisa cat yang masih menempel," ungkap Tom Holland.