6 Fakta Menarik Jung Hae In, Awas Jatuh Cinta!

Jung Hae In (topstarnews.net)
04 Mei 2018 09:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Nama aktor tampan Korea Selatan, Jung Hae In, tengah naik daun. Pria berusia 30 tahun itu mencuri perhatian sejak menjadi pemeran utama dalam serial drama Pretty Noona Who Buys Me Food. Paras rupawan dan akting yang memukau membuat sosoknya diidolakan banyak orang.

Jung Hae In sebenarnya telah lima tahun bekerja sebagai aktor. Selama itu, dia sudah membintangi sejumlah serial drama. Namun, baru kali ini dia mendapatkan peran utama yang membuat namanya melambung. Mau tahu fakta menarik lainnya soal Jung Hae In? Simak ulasan yang dihimpun Solopos.com dari Soompi, Kamis (3/5/2018) di bawah ini:

Sudah ikut wajib militer

Jung Hae In merupakan aktor yang sudah menjalani wajib militer. Jadi, bagi para penggemar tidak usah khawatir ditinggalkan si ganteng ini, karena dia telah mengikuti wajib militer selama dua tahun. Dia menyelesaikan tugas sebagai warga negara Korea Selatan sebelum debut di dunia hiburan pada 2013 silam.

Debut sebagai model

Jung Hae In mengawali kariernya sebagai model video klip grup musik Korean Popular (K-Pop), AOA Black, bertajuk Moya. Berawal dari situ, pria kelahiran 1 April 1988 ini mendapatkan peran membintangi serial drama Korea The Three Musketeer (2014). Dia juga tampil sebagai cameo dalam serial drama Reply 1988 (2015).

Jago masak

Peran Jung Hae In di serial drama Pretty Noona Who Buys Me Food sangat mirip dengan karakter aslinya. Sebab, dalam kehidupan sehari-hari, dia sangat suka memasak. Dia sangat piawai memasak makanan Korea. Selain itu, pria pemegang sabuk hitam Taekwondo ini juga gemar bersih-bersih. Dia paling benci melihat rumahnya berantakan.

Jago bernyanyi

Jung Hae In ternyata juga jago bernyanyi. Dia pernah bermain drama musikal semasa kuliah. Meski demikian, dia sering merasa tidak percaya diri ketika diminta bernyanyi di depan umum.

Gemar berolahraga

Jung Hae In juga gemar berolahraga. Jadi, wajar saja jika tubuhnya sangat atletis. Salah satu olahraga favoritnya adalah bersepeda. Dia sering bersepeda ketika memiliki waktu luang. Pantas saja dia sangat lincah mengendarai sepeda dalam serial drama Pretty Noona Who Buys Me Food.

Pemalu

Meski memiliki segudang talenta, pria yang memenangkan penghargaan sebagai aktor terpopuler di ajang 54th Baeksang Arts Awards itu merupakan orang yang sangat pemalu. Jung Hae In mengaku sangat gugup ketika harus menatap mata lawan mainnya saat shooting, khususnya kala berhadapan dengan Son Ye Jin di serial drama Pretty Noona Who Buys Me Food. Namun, aktingnya terlihat sangat natural dan tanpa beban.

Tokopedia