Anang Beberkan Kisah "Cintanya" dengan Syahrini

Syahrini dan Anang Hermansyah. (Antara - Teresia May)
04 Mei 2018 02:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Anang Hermansyah sempat menjalin hubungan spesial dengan Syahrini beberapa saat setelah bercerai dengan Krisdayani. Lama setelah hubungannya dengan Syahrini kandas, Anang kembali angkat bicara.

Seperti diketahui, hubungan Anang dan Syahrini  hanya seumur jagung. Tak lama hubungan itu pun merenggang dan Anang menjalin hubungan baru dengan Ashanty yang sama-sama penyanyi. Hubungan Anang dan Syahrini pun masih menyimpan berbagai misteri. Namun, kini Anang pun mulai buka suara terkait hubungannya dengan penyanyi yang akrab disapa Princess itu.

Anang memulai ceritanya dengan mengungkapkan awal pertemuan pria berusia 49 tahun itu dengan Syahrini. Ia mengatakan kali pertama bertemu dengan pelantun lagu Sesuatu itu di salah satu acara yang disiarkan sebuah stasiun televisi.

"Kenalnya memang saat acara televisi di stasiun tv swasta. Dipertemukan oleh teman-teman kru televisi saat itu. Kan makanya saya bilang ada media di situ, media pertemuannya gara-gara memang dia mau bikin album, saya juga waktu itu memang pencipta lagu. Enggak ada salahnya bertemu, enggak ada salahnya ada hubungan dalam artian pekerjaan. Ya terus saja begitu,” dilansir Okezone mengutip pernyataan Anang di acara Hotman Paris Show, Rabu (2/5/2018).

Pria asli Jember itu pun melanjutkan dengan mengungkapkan hubungannya dengan Syahrini kala itu. Ia mengatakan jika hubungan mereka saat itu hanya dalam batas pekerjaan. "Membina karier sama Syahrini, saat itu kita buat karya berduet. Ya itu yang saya bilang kerja sama itu berhasil, duet itu berhasil,” ujar Anang lagi.

Berbicara mengenai sosok Syahrini, Anang tak memungkiri jika gadis asal Bogor itu merupakan seorang wanita yang cantik. Meskipun demikian saat ditanya mengenai kulit Syahrini, dengan nada bercanda Anang mengatakan jika Ashanty memiliki kulit yang lebih halus.

"Semua perempuan cantik, semua perempuan menarik. Kalo kulit halusan Ashanty ya," ujar Anang dengan nada bercanda.

Sebagai pria normal, suami dari Ashanty ini tak mengelak jika saat itu dirinya memiliki ketertarikan tersendiri dengan Syahrini. Kendati demikan, menurutnya Syahrini bukanlah tipe wanita idamannya sehingga hubungan mereka hanya sebatas pekerjaan dan tak berlanjut menjadi hubungan pribadi.

Sumber : Antara