Raditya Dika Klarifikasi Kedatangan Keluarga Hantu di Rumahnya

Raditya Dika. (Istimewa - Instagram)
04 Mei 2018 05:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Raditya Dika memberikan keterangan seputar aura mistis di kediaman mewahnya di kawasan Ampera, Jakarta Selatan. Ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Radit menyebut rumahnya dihuni lebih dari satu makhluk tak kasat mata.

"Katanya ada keluarga hantu di rumah gue. Jadi ada, kok ketawa sih. Beneran loh ya! Beneran sumpah, ada keluarga hantu," beber Raditya Dika, dilansir Okezone, Rabu (2/5/2018). "Ada bapak, ada anak-anaknya. Anak-anaknya suka mainan batu di rumah gue, batu-batu kecil gitu," lanjut dia.

Sebelumnya, Raditya Dika sempat berbagi pengalaman mistis yang dia rasakan di rumah kediamannya. Lewat Instagram, Radit menjabarkan hal-hal diluar nalar yang dialami penghuni rumah. Dalam postingannya, Radit membagi kisahnya ke beberapa bagian. Salah satu yang paling mencuri perhatian netizen adalah kisah Radit tentang keberadaan kuntilanak di dekat kamar mandi.

Pada kesempatan tersebut, Radit pun kembali bercerita tentang keberadaan kuntilanak di rumahnya. Menurut versi Radit, kuntilanak itu hadir akibat keberadaan tanaman bambu yang dia jadikan dekorasi.

"Di kamar mandi gue ada kuntilanak katanya, karena gue nanam bambu kuning. Di kamar mandi gue. Dan semua orang bilang bambu kuning tempatnya kuntilanak," terangnya.

Kendati demikian, Radit hingga kini mengaku belum membuang tanaman itu. Dirinya memilih pasrah dengan memperbanyak kegiatan ibadah. "Baru dua tiga bulan. Jadi ya sudah lah," pungkas Raditya Dika.

Sumber : Okezone