Awkarin Upload Foto Lucinta Luna, Komentar Netizen Bikin Ngakak

Foto Awkarin yang memperlihatkan Lucinta Luna bersama pria bule. (Istimewa - Instagram)
04 Mei 2018 06:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Awkarin membuat heboh media sosial lewat unggahan foto yang memperlihatkan sosok Lucinta Luna. Di caption foto, Awkarin bergaya layaknya seorang penguntit yang kebetulan bertemu selebriti.

Selebgram Karin Novilda atau Awkarin sempat membuat video question and answers (QnA) bersama Melly Bradley, dan membicarakan Lucinta Luna. Namun kini Awkarin justru terlihat akrab dengan Lucinta Luna.

Dalam postingannya, gadis bertato ini nampak mengunggah foto dirinya bersama Lucinta Luna. Bahkan ia menuliskan lirik lagu Bunga Citra Lestari berjudul Sunny, yang sempat dinyanyikan Lucinta Luna dalam live Instagram beberapa waktu lalu.

Usai mengunggah foto tersebut, Awkarin diketahui kembali mengunggah foto dirinya sendiri dengan latar belakang Lucinta Luna bersama seorang bule. Dengan wajah polos, Awkarin nampak berpose dengan wajah yang lucu membelakangi Lucinta Luna dan pria tersebut.

 

oh gini rasanya jadi netijen dengan hengpong jadul hehe

A post shared by karin novilda - @kay.een (@awkarin) on May 2, 2018 at 7:55am PDT

"Oh gini rasanya jadi netijen dengan hengpong jadul hehe," tulis Awkarin pada keterangan foto.

Melihat unggahan tersebut, para netizen sontak bertanya-tanya, siapakan sosok pria yang berdiri dekat dengan Lucinta Luna dan membuat personel Duo Bunga tersebut terlihat tertawa senang. Belum lagi Lucinta Luna sempat menyatakan bahwa dirinya telah dilamar oleh sang kekasih yang disebut-sebut sebagai Dilan.

"itu kali babang dilannya wkwkk mas lunak," tulis san2_ken. "Dilannya mas Fatah," tulis ridhasindew.

 

kau tak sempat. tanyakan aku. cintakah hakuh pada mu.

A post shared by karin novilda - @kay.een (@awkarin) on May 2, 2018 at 4:25am PDT

Tak hanya mengira bahwa pria bule tersebut merupakan sosok Dilan. Netizen juga menduga bahwa saat itu Lucinta Luna tengah melakukan negosiasi dengan pria buke tersebut.

"Backgroundnya lagi transaksi apaan itu wkwkwk," tulis dirajededy.

"Mas fatah lg dinego sm bapak² bule. Kesian bulenya," tulis priscilla.kiky.

"Itu om om kenapa dah, ngelobi cowok :(((," tulis arkprtm.