Gracia Indri dan David Noah Resmi Bercerai

Gracia Indri (Instagram graciaz14)
04 Mei 2018 08:31 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Rumah tangga pasangan Gracia Indri dan David Noah resmi berakhir. Pengadilan Negeri Bale Bandung, Jawa Barat, Kamis (3/5/2018). 

Pengacara Gracia Indri, Rohman Hidayat, membenarkan putusan cerai kliennya. "Iya hari ini tadi diputus, sudah ada putusan bahwa David dan Gracia sudah cerai terhitung hari ini," ungkap Rohman sebagaimana dilansir Suara.com.

Rohman Hidayat menyebutkan semua materi gugatan yang dilayangkan Gracia Indri terbukti benar. Termasuk di antaranya masalah adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Berarti terbuktilah semuanya. Artinya gugatan kami sudah terbukti bahwa memang ada KDRT itu jadi pertimbangan hakim juga," sambungnya lagi.

Di meja pengadilan pihak artis Gracia Indri juga berhasil membuktikan kalau David Noah tidak pernah memberikan nafkah. "Ya termasuk masalah tidak menafkahi juga. Enggak itu sudah terpenuhi," tutur Rohman Hidayat.

"Jadi dari proses persidangan ini membuktikan bahwa telah terjadi KDRT sehingga majelis hakim memutuskan, khususnya pernikahan ini bercerai karena adanya kekerasan dalam rumah tangga dan tidak menafkahi," imbuhnya.

 

Tokopedia

Sumber : Suara.com